Naiknya biaya bahan bakar pesawat membuat maskapai telah menaikkan tarif tiket pesawat kepada penumpang. Namun jika tak ingin tergesa-gesa maka bisa memperoleh tiket pesawat dengan harga yang murah. Bahkan bisa pula terhindar dari biaya-biaya tambahan ketika memesan tiket pesawat.

DavestPay sebagai platform pembayaran dan pembelian online termasuk tiket pesawat memberikan ulasan hal-hal apa saja yang wajib dipastikan lebih dahulu sebelum memesan tiket pesawat.

Pastikan Sudah Memperoleh Tarif Termurah

Demi memperoleh tiket pesawat yang paling murah, maka sebaiknya membelilah pada hari sepi atau yang telah ditentukan oleh maskapai seperti pada hari selasa, kamis, atau sabtu antara pukul 10.00 hingga pukul 14.00 waktu lokal.

Jangan Pesan Tiket Saat Hari Raya atau Libur Nasional

Bepergian dengan pesawat memang jadi transportasi favorit. Namun apabila ingin lebih hemat maka jangan memesan tiket bertepatan libur nasional atau hari raya. Sebab sebagian besar maskapai akan menjual tiket pesawat lebih mahal dari hari biasanya.

Jangan Memesan Kursi Secara Online

Beberapa maskapai penerbangan memberlakukan biaya untuk memilih kursi yang diinginkan saat memesan tiket online. Namun jika tak ingin membayar lebih, bisa dengan datang lebih awal untuk check-in di hari perjalanan, pastinya masih tersedia kursi berdasarkan keinginan.

 
Keywords : davestpay,tiketpesawat,hargatiket,pembayaranonline,tiketmurah,jalanjalan,trip,aplikasipayment,pesantiketonline