Jawa Tengah kembali menghadirkan Wisata Dataran Tinggi Dieng dengan pesona ciamik. Terdapat telaga warna, Candi, Embun Beku, dan banyak sekali pilihan wisata ketika berkunjung ke Dieng.

Jika ingin jalan-jalan ke sana, namun khawatir dengan biaya mahal, tenang. Pasalnya berlibur ke Dieng tak akan buat kantong bocor apalagi jika membeli tiket pesawat dengan harga promo di Aplikasi DavestPay.

Adajuga beberapa cara agar berlibur ke Dieng bisa lebih murah versi DavestPay, antara lain:

Pilih Menginap Di Basecamp

Salah satu cara menghemat biaya ketika berada di Dieng yaitu dengan tidur di basecamp pendakian Gunung Prau. Terdapat beberapa basecamp pendakian seperti Dieng Wetan, Patak Banteng, dan Kalilembu. Daripada harus ke hotel, tidup di basecamp ini bisa lebih hemat biaya. Namun siapkan perlengkapan seperti baju tebal, kaos kaki, atau kasur tidur sebab hawa disana akan sangat dingin.

Tahan untuk Belanja

Ketika berada di Dieng, terdapat beberapa jenis jajanan yang enak. Tetapi apabila ingin berhemat, cermatlah membeli agar anggaran liburan tak goyang. Jangan sembarangan belanja hal yang tidak dibutuhkan.

Pilih Tempat Wisata Murah

Jika ingin berhemat, pilihlah tempat wisata yang murah. Sebaiknya cari tahu lebih dahulu mengenai tarif tempat wisata yang ada di Dieng. Misalnya kunjungi padang rumput pada sisi timur Candi Arjuna sebab tak harus bayar biaya masuk serta pemandangan yang cantik bisa untuk berfoto ria dengan gratis.

 
Keywords : davestpay,datarantinggidieng,jawatengah,liburan,holiday,murah,liburanhemat,aplikasipembayaran,technology,destinasicantik,liburanterbaik,refreshing