Pemerintah dikabarkan akan mengurangi biaya harga tiket pesawat untuk Lion Air dan Citilink. Kabar ini sangat dinantikan oleh masyarakat yang gemar menggunakan transportasi udara. Tetapi sebelum mencari tiket, sebaiknya tahu langkah pemesanan yang tepat. Lebih baik menggunakan aplikasi DavestPay ketika berburu tiket pesawat sebab lebih mudah dan murah. Selain itu terdapat kiat-kiat yang bisa dilakukan agar mendapatkan harga tiket Lion Air dan Citilink sesuai ketentuan pemerintah, antara lain:

Pilih Hari dan Jam yang Sudah Ditentukan

Harga tiket pesawat Lion Air dan Citilink diturunkan menjadi 50% dari tarif batas atas yang diterapkan pemerintah. Namun jadwal pesawat cuma Selasa, Kamis, dan Sabtu dengan ketentuan pukul 10.00-14.00 waktu setempat.

Kursi yang Didiskon Terbatas

Sebanyak 11.626 kursi maskapai, yaitu 8.726 dari 146 rute dari Lion Air dan 3.348 dari 62 rute Citilink yang diturunkan harganya. Artinya hanya 30% dari ketersediaan kursi pesawat yang diberikan harga murah. Tapi untuk mendapatkan harga tiket murah bisa dibilang kompetitif.

Pesan Jauh Hari

Karena tak semua kursi didiskon, lebih baik pesan jauh hari tiket penerbangan tersebut. Pasalnya semakin dekat jadwal penerbangan maka kursi murah kemungkinan besar telah habis.

Karena tak semua kursi didiskon, lebih baik pesan jauh hari tiket penerbangan tersebut. Pasalnya semakin dekat jadwal penerbangan maka kursi murah kemungkinan besar telah habis.

Pakai Promo Dalam Aplikasi

Carilah aplikasi pembelian tiket pesawat seperti DavestPay, pasalnya aplikasi ini mampu memudahkan dalam pembelian tiket pesawat dengan promo yang menarik. Selain itu DavestPay pun menyediakan bermacam pembelian dan pembayaran lainnya seperti tiket kereta api, reservasi hotel, pembayaran tagihan, dan lainnya.

 
Keywords : davestpay,tiketpesawat,hargatiket,pembayaranonline,pesawatkelasatu,jalanjalan,trip,aplikasipayment,tiketmurah