Salah satu aktivitas yang sering dilakukan saat mudik pastinya berwisata. Biasanya berwisata dilakukan setelah bersilaturahmi. Untu masyarakat khususnya daerah Boyolali yang sedang mudik, maka lebaran tahun 2019 ini akan sia-sia jika tak menjelajah ke tempat wisata yang menarik.

Berikut objek wisata Boyolali yang sangat tepat ketika bermudik ria.

Taman Tiga Menara

Jika ingin melihat Patung Liberty, Menara Eiffel, ataupun Menara Pisa sekarang ini tak harus menjajakkan kaki hingga ke luar negeri. Pasalnya Boyolali kini punya iko dunia itu di Taman Tiga Menara. Walaupun hanya miniatur, namun ketiga menara ini sangat ciamik sebab dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Kebun Raya Indrokilo

Boyolali sekarang mempunyai kebun raya seluas sekitar 8,9 hektar, yaitu Kebun Raya Indrokilo. Kebun raya ini adalah tujuan wisata yang tak dapat dilewatkan para pemudik yang kembali pulang kampung pada momen lebaran 2019. Terdapat banyak sekali spot yang cantik di Kebun Raya Indrokilo dengan bermacam spesies tanaman untuk menambah ilmu pengetahuan. Kebun Raya Indrokilo ini sangat cocok disambangi bersama dengan keluarga tersayang.

New Selo

New Selo berada di seberang lereng Gunung Merbabu yaitu tepatnya di lereng Gunung Merapi. Pemandangan yang ada di New Selo ke arah utara ini sangat menakjubkan. Terlihat Gunung Merbabu dengan ketinggian 3142 meter di atas permukaan laut yang menggapai awan. Terdapat pula tulisan New Selo layaknya tulisan Hollywood di AS. Bukan hanya menawarkan pemandangan yang indah, namun Udara New Selo sangat asri, dinginnya udarapun sangat terasa sejuk.

Menariknya daerah Boyolali dengan bermacam tempat wisata ini, jadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi. Maka dari itu, segeralah berkunjung kesana, jika kesulitan membeli tiket pesawat, kereta api atau ingin mencari mobil yang ingin disewa bisa langsung mendapatkan semua layanan ini melalui Aplikasi DavestPay.

Indonesia lebih kaya tempat wisata, maka nikmati setiap wisata nasional karena merupakan suatu bentuk kebanggan pada negara sendiri. Dan jangan lupa untuk menggunakan aplikasi DavestPay  agar lebih mudah dan lancar dalam traveling.

 
Keywords : davestpay,liburan,mudik,wisata,wisataboyolali,aplikasipembayaran,technology,destinasicantik,liburanterbaik,refreshing