Libur Lebaran menjadi liburan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pasalnya, liburan tersebut merupakan libur panjang dengan banyak tanggal cuti bersama yang berderet. Tak heran jika banyak keluarga akan merencanakan libur Lebaran baik sebelum atau sesudah Hari Raya Idul Fitri. Biasanya, saat libur lebaran, banyak keluarga akan merencanakan liburan dengan mudik ke kampung halaman. Oleh karena itu, berikut ini tips liburan Lebaran untuk para pengguna DavestPay:

1. Merencanakan Tempat Tujuan Liburan

Merencanakan tempat liburan yang akan dituju merupakan hal yang sangat penting. Tempat liburan yang sudah sering dikunjungi tentunya akan mengeluarkan biaya yang lebih mahal dari biasanya. Oleh karena itu, Anda bisa memilih tempat liburan yang jarang dikunjungi dan tidak memerlukan biaya yang cukup mahal tapi tetap berkesan. Namun jika liburannya di kampung halaman, pasti akan lebih baik sebab low budget.

2. Kurangi Belanjaan

Saat liburan, tentunya akan ada oleh-oleh yang dititipkan pada Anda. Selain itu, saat mengunjungi tempat liburan, belanja tentu menjadi hal yang wajib dilakukan. Namun, untuk mendapatkan liburan yang hemat, tentu Anda harus mengurangi belanjaan. Rencanakan terlebih dahulu budget belanja Anda saat lebaran dan liburan nantinya.

3. Pilih Akomodasi

Akomodasi penting saat liburan, mulai dari tiket pesawat, hotel, pulsa, maupun hal lainnya. Hal tersebut tentunya penting untuk Anda rencanakan saat liburan. Namun, daripada Anda menggunakan banyak aplikasi maupun menghubungi banyak pihak untuk mendapatkan itu semua, Anda bisa menggunakan aplikasi DavestPay. DavestPay menyediakan semua hal tersebut untuk melengkapi libur lebaran nantinya. Selain itu, transaksi menggunakan DavestPay dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja selama 24 jam penuh. DavestPay merupakan platform dari PT Hensel Davest Indonesia, Tbk (HDI) yang merupakan perusahaan fintech terintegrasi.

 
Keywords : davestpay,travelers,liburlebaran,liburpanjang,longweekend,tipstraveling,aplikasi,fintech,technology,paymentonline,jalanjalan,travelling,pembayaranonline