Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan akan mencari cara menurunkan tarif tiket pesawat, terkhusus ketika mudik lebaran nanti. Karena sekarang ini harga tiket pesawat makin mahal. Bahkan diapun telah mengakui bahwa harga tiket pesawat telah naik sampai dua kali lipat.

Budi Karya menginginkan harga tiket pesawat dapat lebih terjangkau untuk masyarakat utamanya mudik nanti. Budi Karya menuturkan bahwa akan terus intens memerintahkan jejarannya yaitu Direktorat Jenderal (Ditjen) Perhubungan Udara untuk membahas mahalnya harga tiket pesawat dengan pihak maskapai. Ditjen Perhubungan Udara diminta untuk melakukan aksi persuasif dengan para maskapai.

Walaupun demikian, dia mengaku tidak mau memaksa maskapai menurunkan tarif. Pihaknya pun akan membicarakan dengan Kementerian BUMN dalam hal tiket Garuda. Pihaknya tak menargetkan kapan harga tiket turun. Namun setidaknya pemerintah akan berusaha ketika lebaran nanti harga tiket pesawat sudah mulai turun.

Lalu untuk mendapatkan tiket yang lebih murah, masyarakat mampu melakukan pembelian tiket lewat aplikasi terbaik seperti DavestPay. DavestPay memungkinkan masyarakat untuk  belanja tiket pesawat secara mudah dengan bermacam promo menarik.

Saat ini, sudah banyak yang telah menjadi agen DavestPay karena memiliki banyak kemudahan pembayaran dan pembelian online seperti tiket pesawat, tiket kereta api, pulsa, pln, pdam, dan ribuan produk lainnya.

DavestPay bisa diakses melalui aplikasi dan website davestpay.com. DavestPay saat ini menjadi platform andalan khususnya di Indonesia Timur. Dengan adanya DavestPay, maka masyarakat mampu mengembangkan usahanya melalui platform digital DavestPay.

 
Keywords : davestpay,tiketpesawat,hargatiket,pembayaranonline,mudik,jalanjalan,trip,aplikasipayment,ppob,tiketmurah