Seperti biasa dibulan ramadhan dari tahun ketahun selalu saja banyak dihebohkan, mulai dari bahan sembako naik, kebutuhan pakaian juga melonjak permintaan nya, dan yang gak jauh lagi adalah problem kebutuhan Transportasi saat masyarakat yang dari kota yang akan pulang ke berbagai daerah di Indonesia menuju kampung masing – masing.

Dan pastinya harga tiket transportasi akan melonjak naik yang menyebabkan para konsumen berdesak desak membeli tiket bahkan dari jauh hari.

Pasti buat anda yang merantau dan berdomisili dikota besar pastinya sudah mengantisipasi untuk membeli tiket pesawat untuk pulang ke kampung halaman masing- masing karena jika beli di dekat saat hari H-1 lebaran harga tiket melonjak drastis bahkan bisa berkali - kali lipat.

Bagi Anda yang telah mempertimbangkani mudik menggunakan pesawat, rajin - rajinlah mengecek harga tiket pesawat atau anda bisa prepare membeli tiket pesawat dari sekarang – sekarang ini. Sebab menurut beberapa biro perjalanan harga tiket pesawat cenderung akan naik berkali-kali lipat, saat  menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Berdasarkan data mudik tahun sebelumnya, harga terbaik untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah  pada Hari H-50 hingga H-30 sebelum Lebaran.

Ini menandakan bahwa kebutuhan Transportasi yang paling mahal ini diantara transportasi lain menaik drastis mengingat indonesia adalah negara kepualuan yang mayoritas masyarakat semua berada dikota besar.

Dan kebiasaan masyarakat akan fenomena mudik selalu riuh dan menjadi asyik berita sendiri, karena itu banyak pebisnis memainkan moment disaat idul fitri tersebut.

Kita juga memberikan tips buat anda bagaimana cara kita beli tiket sebelum menjelang lebaran agar murah? Yuk!!

- Susun rencana mudik dari jauh – jauh hari dan pastikan anda mendapatkan tanggal yang pas saat pulang kampung.

- Berangkat subuh/pagi biasanya selesihnya lumayan antara keberangkatan Subuh dengan siang jadi anda bisa save untuk keperluan yang lain.

- Lakukan dan cari rute penerbangan yang tidak jauh dari kampung kota halaman anda.

- Beli Tiket Pesawat lewat DavestPay.com , jelas pasti murahnya untuk ulasan nya nanti di akhiran ya!!...

 

Pernahkah anda berpikir pada saat moment lebaran anda berkeinginan untuk menjual tiket pesawat? Karena kebutuhan akan tiket pesawawt bagi pemudik yang pengguna maskapai penerbangan itu sangat dibutuhkan terlebih pada menjelang mudik, atau libur nasional.

Pesawat merupakan alat transportasi yang hingga sekarang masih dipilih karena cepat dan tidak ada macet dibanding tranportasi darat, terkecuali karena delay atau cuaca buruk, nah kebutuhan akan alat transportasi inilah yang dipilih masyarakat untuk melakukan perjalanan dituju, tentunya jika anda ingin naik pesawat pasti membutuhkan yang namanya tiket dan itu harus di pesan booking dengan keberangkatan tujuan anda.

Bicara tentang tujuan, ada baiknya anda cermati ketika membeli tiket pesawat sebab banyak sekali dan mudah anda mendapatkan berbagai macam jenis perusahaan maskapai yang bisa anda pilih dengan harga yang bermacam- macam (relatif) dan mudah didapatkan melalui Travel Agent, Maskapai nya langsung, atau di e-comerce pun juga menjual, namun ada beberapa yang berbeda yaitu adalah harga.

Tekadang harga tiket pesawat banyak perbedaan dan selisih yang jauh contoh di travel A harga tujuan Makassar – Jakarta menggunakan Lion Air seharga 600 ribu rupiah, dan di travel b Lion Air juga seharga nya 635 ribu tentu selisih yang lumayan dan anda memilih travel A namun ada lagi di website dengan maskapai yang sama  dijualnya 585 ribu anda menjadi heran bahwa setiap tempat penjualan tiket pesawat harga tidaklah selalu sama bahkan selisihnya besar.

Tentunya pasti anda mencari harga terendah dengan maskapai yang anda cari bukan?

Ada dua kondisi dimana anda membeli yaitu membeli secara mendadak atau membeli tiket dari jauh -jauh hari , jika membelinya dari jauh – jauh hari pasti mudah anda bisa mencari – cari tiket promo.

Namun jika mendadak membutuhkan tiket pesawat bagaimana?

DavestPay.com Jawaban nya, yup Aplikasi pembelian online yang hadir di Smartphone Android dan Ios anda bisa menjadi pilihan sangatlah tepat bagaimana tidak harga tiket di DavestPay sangat jauh lebih murah bahkan lebih murah dengan Iklan – Iklan jargon burung, karena harga yang tertera pada Aplikasi DavestPay adalah harga beli, dimana kita bisa dapatkan harga lebih murah karena DavestPay.com lebih mengarah untuk anda yang mau usaha tiket pesawat jadi harga tentu lebih murah.

Namun apakah dengan menggunakan Aplikasi DavestPay.com kita harus jualan tiket pesawat?

Jawab: Ya jelas tidak karena Aplikasi  DavestPay.com adalah Aplikasi pembayaran dan pembelian dengan sistem online realtime, menjual tidak Cuma tiket pesawat, jual pulsa, bayar BPJS, Telkom, Listrik, PDAM atau pembayaran apaun bisa,  jadi mau dipakai sendiri atau buat usaha bisnis sama – sama untung.

Jadi apakah anda mempunyai kesimpulan? Selain membeli tiket pesawat anda juga bisa mempunyai bisnis jualan tiket pesawat, mungkin dari lingkungan anda terlebih dahulu jika pekerjaan anda yang memiliki mobilitas kesibukan tinggi akan sering bepergian ke daerah – daerah ini menjadi peluang besar bagi anda untuk berbisnis anda bisa menjual tiket pesawat kepada kantor anda secara realtime tentunya ada bisa bayangkan keuntungan nya berapa? 

Lalu berapa sih keuntungan yang kita dapat menjual Tiket dengan menggunakan DavestPay.com jawabannya : Banyak , jelas dalam setiap transaksi menjual tiket pesawat dengan menggunakan DavestPay.com anda bisa mengantongi hingga 70 ribu lebih , satu transaksi loch!!! ...

Bayangankan jika dalam satu bulan anda menjual paling tidak 30 tiket pesawat di berbagai rute , 30 tiket pesawat itu sedikit loh jika dibandingan setiap tahun berapa ratusan ribu tiket pesawat terjual di Indonesia di berbagai macam rute, pastinya anda akan berpikir untuk bisnis tiket pesawat murah.

Di jelang ramadhan tahun 2016 ini, apakah anda berpikri untuk usaha bisnis tiket pesawat murah di bulan ramadhan ini?

Lalu bagaimana jika ingin bergabung dengan DavestPay.com?

Mudah kok anda bisa daftar di web site www.DavestPay.com anda juga bisa Install Aplikasi DavestPay.com yang ada di App Store dan di Ios (Daftarnya Gratis loh) lalu ubah akun aplikasi anda menjadi Merchant dan nikmati harga harga terbaik tiket pesawat.

Produk Tiket pesawat beragam, Lion Air, Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Batik Air, City Link, Batavia Air, Wings Air , trigana Air, Kalstar Aviation, Nam Air dan masih banyak lagi yang ada dalam Aplikasi DavestPay.com.

DavestPay.com juga memiliki 4 kantor di wilayah Indonesia

- Jakarta : Kirana Tower Level 10A Voofice – Suites 10 Jln. Boulevard Timur No.88 Kelapa gading Jakarta Timur

- Makassar : Wisma Kalla Tower 5th Floor no 509 Jln.Dr.Sam Ratulangi no 8 – 10 Makassar Sulawesi Selatan.

- Balik Papan : Panin Tower 8th Floor regus office s-06 Jln Jenderal Sudirman no 7 Balikpapan Kalimantan Timur.

- Medan: Forum Nine 9 floor regus office 02 Jln. Imam Bonjol N0.9 Medan Sumatera Utara.

Segera bergabung dan nikmati harga terbaik di bulan ramadhan dengan DavestPay.com.

 
Keywords : Jual Tiket Pesawat Murah,Promo Tiket Pesawat Murah,Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Promo,Tiket Pesawat Lion Air