Bepergian dengan menempuh perjalanan panjang pasti akan menciptakan kejenuhan alias bosan. Terlebih lagi jika naik pesawat dengan hiburan yang minim, pasti akan membuat berada di pesawat sangat menyebalkan.

Jika naik kelas bisnis atau utama pasti akan lebih nyaman ketika penerbangan jauh. Namun jika minim hiburan pada kelas ekonomi pastinya rasa bosan akan mendera. Maka dari itu, untuk mengatasi kebosanan yang akan melanda ini, berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan ketika berada di pesawat versi DavestPay, antara lain:

Memilih kursi 

Ketika check in, traveler dapat bertanya pada petugas apakah ada kursi yang nyaman untuk dipilih ketika penerbangan jauh. Apabila mudah bosan, bisa memilih kursi dekat lorong supaya lebih mudah bergerak.

Menggunakan pakaian yang nyaman

Ada di tempat yang sama pada waktu yang lama jangan sampai menyusahkan diri sendiri. Sebaiknya gunakan pakaian yang nyaman misalnya katun dan celana panjang yang berbahan sejuk. Gunakan pula jaket dan kaus kaki serta sepatu sebab dalam pesawat akan terasa dingin. Cara ini pula akan berguna jika perjalanan harus transit.

Minum air putih secukupnya 

Mondar-mandir ke toilet dalam waktu yang lama pasti akan menyusahkan diri sendiri. Lebih baik minum air secukupnya agar terhindar dari dehidrasi dan menjaga kondisi tetap sehat.

Membaca Buku, menonton film, atau mendengarkan musik 

Jika tak ingin terlalu bosan di pesawat, lebih baik menyiapkan beberapa hal seperti membawa buku, mendownload film, dan menyiapkan lagu. Ketika sedang lelah di pesawat, maka bisa dengan nyaman menonton film, membaca buku, atau mendengarkan musik.

Hindari barang bawaan berlebih

Jika ingin lebih nyaman, jangan membawa barang bawaan yang berlebihan ketika penerbangan panjang agar ruang kaki serta tubuh lebih lega. Taruhlah barang di bagasi atas tempat duduk, jadi ruang gerak akan lebih besar dan tak terganggu.

 
Keywords : davestpay,tips,pesawat,atasikebosanan,perjalananpanjang,traveling,trik,belitiketpesawat,tiketpesawatmurah,aplikasi