Maskapai penerbangan AirAsia bakal kembangkan hub baru berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Jumlah kedatangan turis asing di Lombok diprediksi bakal meningkat seiring dengan realisasi komitmen itu.

AirAsia ingin rencana percepatan pemulihan kondisi pasca gempa yang dapat mendorong jumlah kedatangan wisatawan asing, serta meningkatkan geliat industri pariwisata setempat. Tony Fernandes sebagai CEO Grup AirAsia mengungkapkan bahwa tahun 2018 merupakan tahun penuh cobaan serta tantangan untuk masyarakat Lombok, termasuk industri pariwisata lokal yang sangat terpukul dengan terjadinya bencana gempa bumi. Maka dari itu, langkah yang dilakukan harap bisa membantu.

AirAsia pada bulan selanjutnya akan melakukan kerjasama dengan pihak bandara dan otoritas setempat untuk membuat Lombok sebagai hub terbaru di Indonesia. Maskapai afiliasi AirAsia di Indonesia rencana menempatkan dua pesawat Airbus A320 di Lombok serta menambah frekuensi penerbangan dari Kuala Lumpur ke Lombok menjadi dua kali sehari.

Lombok merupakan salah satu lokasi wisata yang sangat menawan dan banyak mendapat perhatian untuk masyarakat mancanegara. Bukan hanya pihak AirAsia yang memberikan dukungan untuk Lombok, Perusahaan Fintech terintegrasi PT Hensel Davest Indonesia (HDI) melalui produk andalannya DavestPay ikut mendukung wisata Lombok tetap eksis pasca gempa.

DavestPay menghadirkan platform online untuk pembelian tiket pesawat ke Lombok dengan harga yang bersahabat. Meskipun tiket pesawat sudah terbilang mahal, namun DavestPay memberikan tiket dengan harga menarik demi membantu masyarakat mengakses lokasi wisata Lombok. Bukan hanya Lombok, DavestPay menyediakan tiket pesawat domestik yang bisa dengan mudah diakses melalui aplikasi dan website.

DavestPay bukan hanya menyediakan pembelian tiket pesawat, namun juga tersedia bermacam pembayaran dan pembelian online seperti pembayaran listrik, air, bpjs, tiket kereta api, reservasi hotel, voucher game, pulsa, dan ribuan ecommerce lainnya.

 
Keywords : davestpay,AirAsia,holiday,lombok,tiketpesawat,hotel,luarnegeri,tempatwisata,liburanterbaik,refreshing,paymentonline