Apakah kamu sudah memiliki resolusi untuk tahun 2019? Jika belum, maka catatlah resolusi yang mau dicapai tahun ini. Salah satu, resolusi yang ingin dicapai misalnya Trip. Hal tersebut dapat menjadi momen refreshing dari pekerjaan yang padat. Maka dari itu, buatlah rencana perjalanan yang masih belum tercapai pada tahun 2018.

Supaya perjalanan lebih hemat, maka bisa menggunakan bermacam promo menarik dari Davestpay. Liburan bisa lebih menyenangkan dengan bermacam destinasi domestik pilihan versi DavestPay.

Berikut ini beberapa lokasi wisata yang sangat popular dan harus menjadi target dikunjungi tahun ini, antara lain:

Bali

Bali pastinya merupakan wisata populer yang eksotis dengan pantai yang menawan. Tetapi di Bali bukan hanya pantai saja melainkan terdapat beberapa wisata baru yang harus dikunjungi tahun 2019. Pertama, ada Crystal Beach yang memberikan pemandangan bawah laut yang rupawan. Kedua, Garuda Wisnu Kencana dengan taman luas yang berisi potongan pembangunan patung raksasa Dewa Wisnu dan Garuda. Ketiga, Toya Devasya yang memungkinkan wisatawan bisa berendam dalam kolam air hangat sembari menikmati pemandangan matahari terbenam yang romantis.

Bandung

Untuk yang berlokasi di Ibukota dan tidak memiliki waktu lama untuk bepergian. Bandung dapat menjadi solusi yang terbaik, dengan kendaraan pribadi maka hanya memerlukan 2-3 jam perjalanan ke Kota Kembang itu. Bukan hanya itu, bisa juga melakukan perjalanan dengan kereta api. Tiket kereta api bisa diperoleh melalui aplikai Davestpay dengan rute terlengkap. Bandung memiliki wisata cantik seperti Orchid Forest Cikole, Rabbit Town, dan Upside Down World sebagai tempat yang cocok untuk selfie dan menyegarkan pikiran.

Labuan Bajo

Wisata ini paling populer di kalangan anak muda. Bukan hanya lokasinya yang mempesona, melainkan tempat ini sangat tepat untuk yang gemar upload foto di media sosial. Bermacam spot serta panorama bukit dapat dirasakan di Labuan Bajo. Selain itu Labuan Bajo juga memiliki Taman Nasional Komodo, Pink Beach, Pulau Padar, Pulau Rinca, dan Manta Point.

 
Keywords : davestpay,liburan,holiday,murah,tiketpesawat,hotel,luarnegeri,resolusi2019,liburanterbaik,refreshing,tiketkeretapi