Pengguna jasa transportasi udara semakin dimudahkan dengan adanya layanan pembelian tiket pesawat secara online. Berbagai platform muncul untuk memudahkan pihak maskapai dalam pemesanan tiket pesawat. Para maskapai pun menambahkan layanan agar para pengguna jasa dapat membeli tiket pesawat mereka secara online. Seiring berjalannya waktu, pengguna jasa transportasi udara tidak lagi mendatangi loket-loket pesawat untuk membeli tiket pesawat.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tiket pesawat yang murah. Banyak penyedia jasa yang menjual tiket pesawat secara online menunjukkan harga murah dengan berbagai promo yang ada. Maka dari itu, berikut ini adalah hal yang harus dipersiapkan sebelum membeli tiket yang murah, sebagai berikut:

1. Hari yang Tepat

Mungkin tidak banyak yang menyadarinya, namun perbedaan satu hari saja bisa memberikan pengaruh yang signifikan pada harga tiket pesawat.  Maka dari itu, hindari untuk bepergian pada akhir pekan sebab tiket pesawat akan lebih mahal serta bandara juga akan penuh jika dibandingkan pada hari biasa.

2. Bandingkan Maskapai

Banyak maskapai penerbangan yang ada di Indonesia memberikan promo pada waktu tertentu, utamanya pada rute yang popular misalnya Bali dan Jakarta. Maka dari itu periksa mesin pencari perjalanan online demi membandingkan maskapai yang ada serta harga termurah yang ditawarkan. Kadang maskapai yang kurang popular bisa menawarkan harga yang lebih baik untuk wisatawan yang sadar mengenai budget.

3. Pilih Platform Terpercaya

Banyak penyedia tiket pesawat online yang beredar di internet. Akan tetapi, tidak semuanya merupakan platform yang terpercaya. Pasalnya, banyak pembeli tiket pesawat yang terperdaya dengan harga murah akhirnya menjadi korban penipuan. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda mencari tahu lebih dulu tentang platform yang Anda pilih.

Salah satu platform penyedia tiket pesawat yang dapat Anda percayai adalah DavestPay. DavestPay merupakan platform dari PT Hensel Davest Indonesia (HDI) yang merupakan perusahaan fintech terintegrasi dan berfokus di Indonesia Timur. Transaksi menggunakan DavestPay memberikan kemudahan bagi para penggunanya karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja selama 24 jam penuh.

 
Keywords : Davestpay,Tiketpesawat,Travel,Pesantiket,Travelling,Vacation,Holiday,PPOB,Bayarmudah,Aplikasi,Fintech