OTA (Online Travel Agencies) mulai marak beredar di Indonesia. Bisnis agen tiket pesawat seakan tidak pernah mati. Banyak agen tiket pesawat konvensional yang beralih menjadi online demi meraih pangsa pasar yang lebih luas.

Sejatinya, OTA menawarkan layanan berbasis digital dimana seluruh transaksi pencarian, reservasi, hingga pembayaran dilakukan secara online. Pengguna cukup menyambungkan berbagai perangkat yang bisa terhubung di internet.

Pariwisata Indonesia masih menjanjikan bagi para pelaku usaha OTA karena masih cukup banyak orang yang melakukan pemesanan melalui jalur konvensional. Menurut riset Phocuswright, hanya 10% orang yang melakukan pemesanan secara online. Hal ini masih wajar karena masyarakat Indonesia masih beradaptasi dengan teknologi.

Selain itu juga, masyarakat masih terbiasa datang langsung ke biro agen perjalanan karena bisa langsung mendapatkan informasi yang lengkap. Hal tersebut tidak terlepas dari kekhawatiran masyarakat akan transaksi yang dilakukan secara online.

Situasi seperti ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh agen tiket pesawat yang masih berada di jalur konvensional atau offline. Terkadang mereka juga memiliki layanan online. Strategi ini dinilai powerful dalam meningkatkan jumlah pelanggan serta kepercayaan.

Dengan masa depan industri pariwisata yang cerah dan menguntungkan, Anda sebaiknya juga bisa memulai bisnis agen tiket pesawat. Apalagi saat ini, cara menjadi agen tiket pesawat tidak sesulit dulu.

Untuk menjadi agen tiket pesawat di DavestPay.com, silahkan klik tautan berikut.

 
Keywords : agen tiket,jadi agen tiket pesawat,bisnis agen tiket pesawat,agen penjualan tiket,cara menjadi agen tiket pesawat,cara bisnis agen tiket pesawat