Tidak dipesankan tempat duduk di pesawat terbang menjadi salah satu fenomena yang selalu terlihat saat melakukan perjalanan dengan bayi yang usianya belum cukup dua tahun. Banyak alasan hal itu terjadi, salah satunya menghemat biaya perjalanan. Tetapi apakah aman jika memangku bayi selama penerbangan berlangsung?

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa dengan melakukan perjalanan udara dan bayi berada di pangkuan berpotensi memicu bahaya. Kasus yang sering terjadi yakni bayi jatuh dari pangkuan lalu terluka. Tecatat setidaknya sekitar 80 maskapai penerbangan selama lima tahun terakhir, terdapat 35% di antaranya mengalami kecelakaan yakni bayi berumur belum cukup 2 tahun yang jatuh dari pangkuan.

Bukan hanya itu, ada juga kasus bayi alami luka bakar karena terkena minuman panas yang sedang diminum oleh sang ibu atau ayahnya. Adanya kasus ini, menunjukkan bahwa lebih baik memesankan tempat duduk untuk bayi selama naik pesawat terbang.

Jika memesankan tempat duduk, maka pilih yang dekat dengan jendela atau bagian tengah. Hal ini agar bayi terhindar dari lorong yang akan menimbulkan kecelakaan. Jadi perhatikanlah kembali faktor keamanan sebelum terlanjut memesan tiket pesawat terbang.

 
Keywords : tkiket pesawat,tiket pesawat murah,tiket online,tiket lion