Pesawat telah menjadi salah satu transportasi yang banyak dipilih masyarakat. Pasalnya dengan memakai pesawat sebagai pilihan transportasi, maka tak usah membuang waktu dan tenaga yang lebih banyak demi melakukan perjalanan. Dengan memakai pesawat, maka hanya cukup duduk diam dan menikmati perjalanan udara hingga tiba ditempat destinasi.

Pesawat pun makin berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas kenyamanan untuk para penggunanya. Ada kelas utama, dan juga kelas bisnis untuk menikmati kenyamanan yang ekstra ketika melakukan perjalanan memakai pesawat. Pelanggan kelas satu biasanya dianggap lebih berada di atas kelas bisnis. Sebab kelas satu mempunyai layanan yang lebih baik, minuman dan makanan yang lebih berkualitas, serta akses ke lounge bandara paling ekslusif.

Maka dari itu, berikut ini merupakan tips supaya bisa memperolehg tiket kelas utama denga harga yang murah.

Pesan jauh-jauh hari

Memesan tiket jauh hari seringkali akan mengurangi kenaikan harga dari maskapai. Sebab, biasa maskapai bakal menawarkan harga lebih untuk tiket penerbangan jika dipesan telah mendekati jadwal keberangkatan. Pesan tiket jauh hari sebelumnya juga akan menguntungkan, karena tak memikirkan lagi tentang kehabisan tiket.

Jangan lewatkan promo

Promo, tentunya adalah hal yang ditunggu-tunggu. Sebab promo seringkali dapat diperoleh pada travel fair yang diselenggarakan oleh maskapai ataupun biro perjalanan. Dalam promo ini, biasanya mereka akan memberikan diskon besar atau paket untuk destinasi pilihan.

Gunakan kartu kredit

Seringkali, kartu kredit bekerja sama dengan bermacam maskapai. Mereka memberi promo pada waktu tertentu dan biasanya promo itu lumayan menguntungkan untuk para traveler.

Hindari musim liburan

Hari libur alias tanggal merah seringkali menjadi waktu yang favorit untuk berlibur. Ketika terjadi, para maskapai biasanya memberikan harga yang lebih, terlebih lagi untuk fasilitas yang lebih nyaman.

Namun semua tips ini bukan hanya bisa diterapkan pada penerbangan utama saja, sebab bisa juga diterapkan untuk kelas ekonomi supaya memperoleh harga yang lebih murah lagi.

 
Keywords : tiket murah,tiket murah jakarta,tiket murah garuda,tiket online,gotf 2017