PT Garuda Indonesia Tbk bersama dengan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) tengah menggelar GOTF alias Garuda Online Travel Fair 2017. Acara ini diselenggarakan dari tanggal 3-7 Agustus 2017.

Pahala N Mansury selaku Direktur Utama Garuda Indonesia menuturkan bahwa sejumlah rute unggulan bakal ditawarkan dengan harga yang sangat murah. Hal ini akan menyengkan hati para traveler dunia yang hobi bepergian. Adapun rute yang ditawarkan yakni Jakarta-Labuan Bajo PP dengan harga Rp 2,1 juta. Lalu Jakarta-Raja Ampat PP hanya dengan Rp 1,9 juta.

Bukan hanya domestic, penawaran menarik lainnya juga diberikan untuk penerbangan ke luar negeri dengan rute internasional Jakarta-London super saver hanya sebesar Rp 6,6 juta PP. Garuda Online Travel Fair dapat diikuti oleh semua orang, tak hanya yang ada di Indonesia melainkan juga luar Indonesia. Maka dari itu, acara ini akan membuat para traveler dunia menjadi semakin semangat dalam berjelajah.

Untuk yang berminat memesan tiket di GOTF hanya cukup mengakses www.garuda-Indonesia.com/gotf, www.garuda-Indonesia.com, dan bisa pula melalui aplikasi mobile Garuda Indonesia.

Berikut merupakan daftar harga tiket yang ditawarkan di GOTF 2017 untuk rute unggulan.

Internasional PP

Jakarta-Hongkong = Rp 2,0 juta

Jakarta-Melbourne = Rp 4,8 juta

Jakarta-Seoul = Rp 3,9 juta

Jakarta-Singapura = Rp 1,1 juta

Jakarta-London = Rp 6,6 juta

Domestik PP

Jakarta-Balikpapan = Rp 1,0 juta

Jakarta-Makassar = Rp 1,2 juta

Jakarta-Medan = Rp 1,2 juta

Jakarta-Labuan Bajo = Rp 2,1 juta

Jakarta-Raja Ampat = Rp 2,1 juta

 
Keywords : tiket murah,tiket murah jakarta,tiket murah garuda,tiket online,gotf 2017