Smartphone yang digarap dengan sembunyi-sembunyi merupakan hal yang sering terjadi sekarang ini. Walaupun disembunyikan, bocoran smartphone tersebut tetap saja mendatangi para publik dunia maya yang pastinya penasaran.

Sekarang ini, beredar bocoran tiga smartphone baru hasil garapan perusahaan vendor terkenal yaitu Samsung. Tetapi bocoran ini bukanlah bersumber dari sebuah situs tetapi sebuah changelog aplikasi Samsung Video Library.

Salah satu perangkat tersebut menyertakan kode nama yaitu Cruiser yang sebelumnya berkaitan dengan rumor Samsung Galaxy S8 Active untuk AT&T. Dua perangkat lainnya dikenali sebagai Samsung Galaxy Tab A2 S dan the Galaxy J7 Reloaded dengan nomor model ‘SM-J701F’.

Samsung memang tidak mempublikasikan dengan resmi tentang beberapa smartphone itu. Tetapi pembaharuan terbaru bagi aplikasi Samsung Video Library yang ada di Google Play Store menambahkan dukungan untuk ketiga perangkat anyarnya.

Hal tersebut menunjukkan bahwa raksasa teknologi asal Korea Selatan itu tengah sedang mempersiapkan debut pasar mereka.Terlihat Cruiser yang dimaksud tampaknya direncanakan bakal  diluncurkan di Negara AS via  AT&T dan dilihat dari bocoran sebelumnya, ia kemungkinan akan mendarat dengan memakai nama ‘Samsung Galaxy S8 Active’.

Sedangkan untuk kedua smartphone lainnya yang disebutkan pada changelog. Galaxy J7 Reloaded jelas bakal menjadi spin-off berdasarkan Galaxy J7, dan Samsung Galaxy Tab A2 S bakal berbentuk tablet yang dimaksudkan untuk menggantikan Galaxy Tab A.

 
Keywords : smartphone baru samsung,samsung gear,google gr,samsung gear vr,samsung gear vr untuk anak