Xperia XZ3 merupakan smartphone terbaru keluaran Sony. Xperia XZ3 sendiri merupakan penerus dari Xperia XZ2 yang sudah dikenalkan sejak awal 2018. Smartphone terbaru dari Sony ini memiliki beberapa keahlian yang sangat mumpuni. Keahlian terbaik dari smartphone ini terdapat pada TV, Audio, gambar, dan game. Selain itu, Xperia XZ3 dilengkapi dengan desain yang sangat mulus serta teknologi audio dan visual yang canggih. Bukan tanpa alasan, hal tersebut disuguhkan Sony agar para penggunannya dapat menikmati konten yang berkualitas.

Sony Xperia XZ3 memiliki ukuran layar 6 inci dengan QHD+HDR OLED. Tidak hanya itu, Xperia XZ3 didukung pula dengan teknologi TV OLED BRAVIA yang telah memenangkan penghargaan dalam memberikan warna hitam yang lebih dalam, kontras lebih tinggi, serta kejernihan yang lebih tajam.

Fitur audio dari XPeria XZ3 pun tidak boleh dianggap enteng. Speaker depan smartphone canggih ini diklaim lebih kuat dengan kenyaringan 20 persen lebih menggelegar dari model pendahulunya. Selain itu, Xperia XZ3 dilengkapi pula dengan fitur audio Hi-Res sehingga para pengguna dapat mendengarkan musik dengan kualitas yang baik. Untuk menunjang performa audionya, Sony juga menghadirkan teknologi DSEE HX yang dapat meningkatkan musik terkompresi ke kualitas audio Hi-Res dan LDAC. Dilengkapi dengan Dynamic Vibration System, smartphone ini mampu menciptakan haptic experience yang kuat untuk meningkatkan kualitas musik, film, dan game.

Untuk sektor kamera, Xperia XZ3 dilengkapi dengan lensa 19MP tanpa kamera ganda. Baterai yang digunakan untuk menunjang semua performa canggih itu berkapasitas 3.300 mAh. Prosesor yang digunakan oleh Xperia XZ3 Snapdragon 845 dengan GPU Andreno 630. Akan dipasarkan pada akhir September 2018, smartphone canggih ini menggunakan sistem operasi Android Pie. Harga resmi Sony Xperia XZ3 diprediksi mencapai Rp 13 Juta.

 
Keywords : DavestPay,SonyXperiaXZ3,Smartphone,Ponselcanggih,Teknologiterbaru,Handphone