Google publikasikan layanan Youtube Live-nya mengalami pembaharuan dengan fitur dan peningkatan yang lebih baru demi meningkatkan pengalaman pengguna. Update ini akan membantu para pengguna iOS. Dengan pembaharuan ini, pembuat konten bakal dapat berinteraksi dengan lebih mudah dengan fans selama live stream.

Hal ini karena opsi ulta low-latency yang baru. Fitur baru ini akan memungkinkan dalam melakukan streaming video hanya dengan hitungan detik dari latency, jadi memungkinkan pengguna menjawab pertanyaan dari fansnya.

Kemudian, berkat pengguna Apple ReplyKit, pengguna iPad dan iPhone saat ini dapat live stream lewat aplikasi Youtube. Bukan hanya itu, fitur baru ini juga bakal memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan mikrofon ponsel ataupun tablet mereka dan kamera depan demi menambahkan komentar vide atau audio mereka sendiri pada stream.

Tak ada persaingan yang banyak dalam hal industri live streaming, sehingga untuk sekarang ini, layanan Youtube hanya bersaing dengan Twitch Amazon, baik pada platform mobile ataupun desktop. Youtube melakukan pembaharuan baru yang datang dari versi mobile dan desktop. Rancangan antarmuka layanan itu sekarang terlihat lebih segar dengan warna putih yang mendominasi halaman.

 
Keywords : youtube video,fitur terbaru youtube,update youtube