Para pengguna ponsel pastinya seringkali mendapat panggilan telepon ataupun pesan teks dari nomor yang tak diketahui. Entah tujuannya untuk penipuan, iseng, atau ingin menawarkan SMS konten. Hal ini akan membuat pengguna resah dan sangat mengganggu.

Bila tak mau hal ini terjadi, bisa dengan cara memblokir nomor itu supaya berhenti menghubungi nomor pengguna. Berikut cara memblokir nomor yang dilakukan langsung dari menu “Panggilan/Call”. Hanya tinggal mengklik nomor yang mau diblokir.

Lalu, klik “Call Details” dan klik “Block Number”. Setelah melakukan rangkaian tahapan itu, nomor itu secara otomatis bakal terblokir. Si pemilik nomor tak bakal dapat mengirimkan SMS ataupun telepon.

Bukan hanya melalui menu “Panggilan”, pengguna juga dapat memblokir nomor langsung dari menu “Messages/Pesan”. Hanya dengan men-tap untuk memilih pesan dan klik ikon bundar pada pojok kanan atas untuk memblokir nomor yang si pengirim.

Yang harus diingat, yaitu setiap ponsel mempunyai pengaturan yang berbeda. Maka dari itu, lebih baik mengecek pengaturan masing-masing pada ponsel android ataupun iOS yang dimiliki. 

 
Keywords : telefon,pulsa online,beli pulsa online,pulsa murah