Beberapa dari anda mungkin sempat memiliki pertanyaan yang melintas begitu saja difikiran yaitu apakah google membenci SEO? Jika pertanyaanya seperti ini, maka jawaban dari pertanyaan tersebut sebenarnya sangat ambigu, karena pada kenyataanya Google sangat menyukai SEO dan Google juga membenci beberapa teknik SEO yang dimaksudkan untuk mendapatkan peringkat di halaman pertama Google.

Jika sudah demikian, maka kami yakin anda akan memiliki pertanyaan baru yaitu teknik seperti apa yang disukai dan dibenci oleh Google? Ada beberapa faktor yang membuat Google membenci atau menyukai sebuah blog, Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita uraikan satu persatu.

Pertama mari kita bahas beberapa hal yang tidak disukai Google dan masih berkaitan dengan SEO. Google memang menyukai artikel berkualitas yang biasanya ditandai dengan jumlah karakter lebih dari 400 kata. Demi mendapatkan hal tersebut maka banyak blogger yang membuat konten dengan jumlah karakter yang banyak namun memiliki ide pokok sangat rendah. Inilah salah satu strategi seo yang tidak direkomendasikan. Cobalah untuk mendeskripsikan ide anda dengan jelas tanpa harus berputar-putar.

Kedua, Google juga membenci sebuah blog yang terlalu banyak menyebarkan kata kunci pada konten mereka. Kata kunci adalah salah satu elemen yang digunakan mesin pencari untuk merekomendasikan sebuah blog kepada para penggunanya, namun Google menganggap sebuah blog yang terlalu banyak menumpuk kata kunci hanya menginginkan trafick, dan tidak memperhatikan kualitas artikel, jadi sudah pasti hal tersebut dibenci oleh Google.

Ketiga, Google sangat membenci sebuah web yang membeli backline hanya untuk menaikan peringkat mereka. Lalu bagaimana cara Blogger mengetahuinya, link berbayar biasanya tersedia dalam jumlah besar dalam waktu yang sangat cepat, jika ada indikasi tersebut maka sudah pasti Google akan menganggap blog tersebut melakukan spam link.

Dari ketiga hal tersebut maka bisa kita simpulkan bahwa blog yang tidak disukai google adalah mereka yang terlalu berlebihan dalam melakukan optimasi. Dari hal ini juga bisa kita simpulkan lagi bahwa optimasi SEO yang disukai Google adalah mereka melakukan semuanya dengan wajar dan alami. Anda bisa melakukan pengoptimalan dengan backlink, keyword, maupun kualitas artikel, namun harus dalam batas wajar.

 
Keywords : optimasi seo yang disukai google,blog yang tidak disukai google,strategi seo yang tidak direkomendasikan,hal yang tidak disukai google,apakah google membenci SEO