Apakah anda orang yang baru pertama kali membuat Google Adsense? Atau anda sudah berkali-kali ditolak oleh Google Adsense? Membuat Google Adsense memang susah susah gampang. Namun anda tidak perlu khawatir karena ada panduan membat Google Adsense. Sehingga bagi blogger yang masih pemula dapat dengan mudah mempelajarinya.

Membuat Google Adsense sendiri dapat menggunakan akun blog atau Youtube yang anda miliki. Hal ini berguna agar anda dapat diterima oleh Google Adsense. Ada juga tips panduan membuat google adsense agar diterima.

Tips tersebut antara lain bacalah kebijakan program Google Adsense, buatlah konten berkualitas, memiliki kelengkapan blog, umur blog, dan banyaknya pengunjung. Panduan membuat google adsense memang mudah. Namun anda perlu memperhatikan tips tadi agar anda dapat diterima oleh Google Adsense.

Berikut ini merupakan panduan membuat google adsense secara umum:

1. Masuklah ke halaman situs https://www.google.com/adsense/signup?hl=en
2. Kemudian login menggunakan akun google anda
3. Masukkan alamat blog yang ingin anda daftarkan dan jangan lupa untuk memilih bahasa yang digunakan
4. Masukkan detail kontak anda yang nantinya digunakan untuk proses pembayaran, isikan juga nama dan alamat sesuai dengan kartu identitas
5. Tunggu sampai anda mendapat kiriman email
7. 6. Jika anda mendapat email tentang penggunaan google adsense maka anda diterima pada tahap pertama
Tahap kedua, anda perlu memasang kode iklan ke blog. Caranya login ke dasbor Adsense lalu masuk ke tab iklan saya lalu buat “+Unit iklan baru”. Kemudian pilih jenis dan ukuran iklan
8. Jika sudah, salin kode iklannya lalu letakkan pada blog
9. Anda tinggal menunggu kiriman email jika tahap kedua anda akan mengetahui apakah telah diterima atau ditolak

Nah, itulah panduan membuat Google Adsense secara umum. Membuat Google Adsense memang dapat menambah pendapatan sehingga banyak blogger yang kemudian membuat Google Adsense. Jika anda sering ditolak jangan mudah berputus asa, ingatlah bahwa usaha tidak pernah mengkhianati takdir. Tetaplah mencoba. Semoga panduan membuat Google Adsense diatas bermanfaat bagi anda.

 
Keywords : cara buat adsense,google adsense,cara payout adsense,cara buat paypal