Seperti yang kita ketahui bersama backlink merupakan salah satu faktor yang menentukan apakah website kita menarik dimana Google. Namun sebenarnya apa sih maksud dari backlink?

 Bagi anda yang belum mengetahuinya, backlink merupakan sebuah link yang mengarah pada website kita dan ada pada website lain. Dengan link tersebut maka, besar kemungkinan pembaca website tersebut akan mengunjungi website kita melalui backlink tersebut. Selain itu backlink juga dapat menaikan kulitas website dimana search engine, maka tak heran jika banyak blogger yang mencari cara menanam backlink.

Jika anda adalah salah satu orang yang mencari cara tanam backlink, usahakan untuk mencari backlink yang benar-benar berkualitas. Sekarang ini sudah banyak website menyediakan informasi daftar backlink berkualitas yang bisa kita lakukan dengan mensubmit url, namun backlink yang paling baik yaitu mendapatkan pada website lain yang ada di dalam artikel dan relevan dengan website kita.

Sedikit tips untuk anda yang berniat untuk mencari backlink berkualitas gratis, anda bisa mencari sebuah website yang relevan dengan website anda, dan mengontak pemilik website untuk memberikan link kepada kita atau bertukar backlink agar ada kerja sama yang saling menguntungkan.

Selain hal diatas, masih ada cara cari backlink berkualitas yang sudah pasti sangat baik bagi kita. Sudah tahu situs netijen liputan6? Didalam website ini ada sebuah kategori yang memungkinkan kita mendapatkan backlink yaitu kategori blog keren hari ini. Silahkan kirim artikel pada website tersebut, dan website tersebut akan memperlihatkan satu buah alenia yang selanjutnya pembaca akan digiring melalui link yang ada di website tersebut.

Dari dua trick yang kami bagikan tersebut, yang paling mudah yaitu mengirimkan link ke netizen liputan6 tersebut, bisa dibilang ini adalah backlink berkualitas 2016 yang sampai saat ini masih tersedia. Sedangkan cara yang pertama tadi sedikit lebih sulit, karena tidak semua website mau memberikan link untuk menuju website kita.

Itulah dua trik backlink yang kami bagikan kepada anda. Perlu diingat, cari sebuah backlink yang berkualitas dan jangan melakukan penyepaman backlink pada website yang kurang relevan dengan website kita, karena banyak pakar seo yang mengatakan hal tersebut tidak disukai mesin pencari salah satunya Google.

 
Keywords : backlink gratis,free backlink,trik seo website,nice keyword,boost trafic,plagiarism seo,seo score check,seo website