Sebagian orang memang rela mengeluarkan uangnya untuk memperoleh nomor ponsel yang tergolong nomor cantik. Layaknya di China baru-baru ini, nomor cantik bahkan dilelang dengan harga yang mencapai 120 juta yuan atau setara USD 24 Juta.

Nomor cantik yang dilelang tersebut terdiri dari 11 digit dengan angka delapan 10 yakni ‘18888888888’ . walaupun nominalnya tergolong selangit, harga tersebut belum termasuk waktu panggilan, telepon, dan biaya data.

Menurut kepercayaan di China, angka delapan terdengar identik dengan makna makmur dalam bahasa Mandarin. Angka tersebut juga diduga sebagai angka keberuntungan. Nomor cantik ini berasal dari Beijing dibawah perusahaan China yang berbasis di Shantou. Tetapi menurut kabar yang beredar, tidak diketahui siapa yang memakainya.

Pengguna ponsel pada wilayah tersebut, seringkali membayar nomor telepon dengan nomor yang berulang atau nomor yang mempunyai angka delapan atau enam, yang dianggap memiliki keberuntungan.

Nomor ponsel yang diduga membawa keberuntungan bahkan dapat mencapai harga ribuan sampai puluhan ribu di China. Tetapi nomor yang terdiri dari banyak angka delapan tersebut menjadi rekor untuk nomor paling mahal yang pernah dilelang.

Walaupun terbilang mahal, nomor cantik tersebut bukan untuk tujuan yang komersial, pasalnya hasil dari penjualannya bakal disumbangkan untuk amal. 

 
Keywords : nomor cantik,telfon cantik,nomor telefon cantik,pulsa murah