Seorang mahasiswa memang memiliki kewajiban belajar untuk menuntut ilmu, apalagi mahasiswa yang berada di luar kota yang jauh dari orangtua. Tapi kadang mahasiswa ingin mendapatkan penghasilan tambahan daripada harus kesulitan menunggu kiriman dana dari orang tua. Mahasiswa yang kreatif pastinya akan cepat mendapatkan penghasilan tambahan apalagi dengan memanfaatkan teknologi yang sekarang ini sangat berkembang.

Selain itu, dengan berbisnis maka mahasiswa bakal berlatih melakukan manajemen keuangan. Sebenarnya telah tersedia banyak peluang bisnis yang dapat dijalankan oleh seorang Mahasiswa, tetapi memilih untuk dijalankan tak boleh sembarangan.

Terdapat banyak usaha yang cocok untuk mahasiswa tanpa mengganggu aktivitas kuliah. Pada umumnya Mahasiswa kebanyakan memilih berjualan pulsa. Bisnis ini pastinya tak akan mengganggu aktivitas kuliah sebab bisa dilakukan pada saat luang.

Berjualan pulsa pada dasarnya mempunyai prospek yang sangat baik. Terlebih lagi pada masa modern yang serba mengandalkan teknologi, hampir semua orang sudah mempunyai smartphone jadi pastinya akan memerlukan pulsa supaya menggunakan perangkat tersebut.

Karena itu, peluang tersebut bisa digunakan oleh Mahasiswa untuk berjualan pulsa dan bisa memanfaatkan aplikasi DavestPay yang memiliki harga pulsa all operator dan data cukup murah. DavestPay bisa diakses lewat web dan aplikasi kapanpun dan dimanapun jadi lebih fleksibel. DavestPay menjadi aplikasi andalan untuk berjualan pulsa sebab mudah digunakan serta memiliki customer service dengan layanan 24 jam.

 
Keywords : davestpay,jualanpulsa,penghasilantambahan,agenpulsa,pulsalloperator,pulsamurah,aplikasi,fintech,technology,ppob