Xiaomi kembali mempublikasikan smartphone terbarunya di Indonesia. Kali ini, perusahaan tersebut meluncurkan Redmi 5A untuk konsumen di Tanah Air. Redmi 5A perdana diperkenalkan untuk pasar Tiongkok di Oktober 2017. Kemudian pada November tahun yang sama secara resmi di sambangi di India.

Donovan Sung selaku Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Redmi 5A adalah smartphone paling baik dikelasnya. Karena smartphone ini hadir dengan spesifikasi paling optimal yang ada dikelasnya.

Xiaomi Redmi 5A dibekali dengan Snapdragon 425 serta RAM 2GB. Perangkat ini mempunyai memori internal 16 GB yang bisa diperluas dengan microSD sampai 256 GB. Terkait fotografi, ponsel ini didukung oleh kamera utama 13 MP dengan fitur PDAF. Sedangkan untuk keperluan swafoto, kamera depan memiliki resolusi 5MP.

Smartphone yang memiliki bentang layar 5 inci ini telah menjalankan MIUI 9 berbasis Android 7.1.2. untuk menunjang performa, Redmi 5A dibekali dengan baterai kapasitas 3.000mAh. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang murah yakni hanya Rp 999.000 di Indonesia.

Ponsel pintar ini mulai ada pada 27 Desember 2017 yang akan datang, namun ponsel ini sudah dapat dipesan online pada beberapa marketshop yang ada seperti Lazada.

 
Keywords : gadget murah,pulsa murah