Ketika Lebaran tiba, masyarakat pada umumnya memiliki tradisi untuk mengganti hal yang lama menjadi baru. Misalnya berpakaian baru, ataupun membeli ponsel baru. Tren ini membuat smartphone lama dengan yang baru dapat terjadi disebabkan produsen smartphone yang merilis ponsel murah ketika menjelang hari raya lebaran. Perusahaan ingin memikat konsumen dengan ponsel baru yang murah tetapi dengan spesifikasi yang tinggi.

Berikut ini merupakan deretan ponsel pintar murah untuk berhari raya Idul Fitri.

Evercross Winner Y Star

Winner Y Star datang dengan desain yang tampak sama dengan Smartphone flagship. Bukan hanya membawa desain yang menarik, Winner Y Star juga mempunyai spesifikasi yang lumayan baik dengan RAM 2 GB dan memori penyimpanan 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD yang dibanderol dengan harga murah. Bukan hanya itu, rupanya Winner Y Star telah mempunyai sensor sidik jari dan menjalankan OS Android Nougat dan sebagai pelengkap yaitu jaringan 4G pada kemampuan dual simnya.

Xiaomi Redmi 4A

Redmi 4A adalah Smartphone paling murah sekarang ini yang dibuat oleh Xiaomi. Tetapi walaupun demikian, Redmi 4A tetap ada dengan mengusung spesifikasi yang tinggi pada kelasnya. Misalnya RAM 2 GB dan pilihan memori internal 16 GB dan 32 GB.  Redmi 4A muncul dengan kemampuan dual sima dan juga pilihan warna yang sangat menarik. Kelebihan lain dari ponsel pintar ini yaitu kualitas jepretannya yang terbilang lumayan bagus untuk ponsel yang diberi harga murah.

Adromax R2

Ponsel pintar hasil kerjasama Hisense dan Smartfren ini muncul dengan spesifikasi yang memukai pula. Kelebihan Andromax ini yaitu terletak pada kamera depan yang support ‘wide angle’ jadi memudahkan ketika berselfie dengan teman ketika hari raya. Tetapi kekurangannya adalah pengguna harus memakai provider Smartfren untuk memakai jaringan 4Gnya.

 
Keywords : smartphone murah,belanja smartphone online,beli smartphone online,smartphone