Sejak awal menyambangi Indonesia pada tahun 2014 lalu, bisnis penjualan smartphone Vivo kian melesat. Bahkan, saat ini masyarakat Indonesia disebut telah mulai tertarik dnegan produk-produk keluaran terbaru Vivo.

Kenny Chandra selaku Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia. Kesadaran masyarakat Indonesia terhadap Vivo dibuktikan dengan penjualan perdana Vivo V5s yang lebih membludak daripada generasi yang lalu.

Vivo V5s dikabarkan terjual hingga 10 ribu unit dalam waktu sehari, sedangkan Vivo V5 hanya mencapai pada kisaran 1000 unit dalam sehari.Bukan hanya itu, meski baru beberapa hari diluncurkan, Vivo V5s ini menjadi seri Vivo yang sangat laris. Hal tersebut disebabkan masyarakat Indonesia yang mulai tertarik dengan brand Vivo.

Vivo V5s dihadirkan untuk memberi lebih banyak opsi untuk masyarakat Indonesia, dan inilah yang menimbulkan banyak penasaran dari sejumlah pihak. Karena memberikan keberagaman  kepada masyarakat, para pengguna akan ingin tahu tentang masing-masing power yang dimiliki setiap serinya.

 
Keywords : vivo v5s,gadget baru,gadget baru vivo