Pada pekan lalu, muncul kabar mengenai akan dihadirkan varian iPhone seri 7 berwarna merah milik Apple. Akhirnya kabar tersebut telah resmi dikonfirmasi oleh pihak Apple. Varian warna merah akan dihadirkan di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Apple mengumumkan kehadiran ponsel tersebut ternyata mengemban misi khusus. Ponsel tersebut merupakan simbolis dari 10 tahun kerja sama pihak Apple dengan (RED). Bukan hanya itu, munculnya iPhone warna merah ini akan memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk berkonstribusi lebih besar ke Global Fund yang akan membawa dunia terbebas dari AIDS.

CEO Apple, Tim Cook mengungkapkan bahwa sejak Apple bekerjasama dengan pihak (RED) pada 10 tahun lalu, pelanggan kami telah membuat dampak yang signifikan dalam memerangi penyebaran Virus AIDS melalui pembelian dari produk Apple, mulai dari iPod Nano original (PRODUCT) RED yang edisi spesial, lineup Beats sampai aksesoris untuk iPad, iPhone, dan Apple Watch. 

iPhone dengan balutan bodi iPhone 7 dan 7 Plus dengan material aluminium berwarna merah. Kedua ponsel terbaru iPhone ini sudah dapat dipesan mulai dari tanggal 24 Maret di 40 Negara yakni Amerika Serikat, Belgia, Australia, China, Kanada, Belgia, Jerman, Prancis, Italia, Hong Kong, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Jepang, Korea Selatan, Swiss, Spanyol, Taiwan, Swedia, Inggris, Thailand, Brasil, Uni Emirat Arab, Kolumbia, Chili, Turki, dan India.

Bulan April penjualan iPhone 7 dan 7 Plus edisi spesial akan diperluas ke berbagai Negara. Jadi tidak mungkin Indonesia menjadi salah satunya. Konsumen dapat memilih sendiri varian penyimpanan 128 GB dan 256 GB. Harga iPhone Merah ini dibanderol dengan harga mulai USD 749 atau setara Rp 9,9 juta. 

 
Keywords : iphone 7 merah,iphone 7 warna merah,harga iphone 7 merah