Apa yang diperlukan dalam sebuah kartu SD ? jika hal tersebut adalah kecepatan, maka anda akan menyukai produk terbaru dari Sony yaitu kartu SD ini. Menurut Sony, Kartu SF-G Series UHS-II akan menjadi yang tercepat didunia saat ini.

Kecepatannya dibuktikan dengan mampu membaca dengan kecepatan 300 Megabyte/sec dan kecepatan tulis sebesar 299 Mbps. Keren kan?

Sebenarnya 300 Megabyte/sec bukan hal baru karena Lexar Profesional 2000x diluncurkan pada akhir 2015 dengan kecepatan yang sama. Namun kekurangan terletak pada kecepatan tulis yang hanya 260 Mbps

Kekurangan ini berhasil ditutup oleh Sony berkat UHS-II yang memungkinkan mendorong kecepatan Transfer data maksimum secara teoritis 312 Megabyte/sec.

Dalam pengumumannya, Sony mengatakan bahwa kecepatan tulis akan mendukung kinerja maksimal perangkat digital imaging, memberikan konstribusi yangh lebih lama dalam pengambilan gambar secara terus menerus, dari resolusi tinggi berkat dukungan kamera UHS-II. Hal ini juga akan memungkinkan untuk buffer waktu kliring lebih pendek sehingga pengguna tidak akan pernah melewatkan saat-saat kritis.

SF-G Series hanya akan tersedia dalam kapasitas 32 Gigabyte, 64 Gigabyte, dan 128 Gigabyte. 

 
Keywords : sony,kartu sd,kartu sd sony,sd card 128 gb