Operator seluler Telkomsel diketahui sedang gencar-gencarnya memberikan promo terbaik untuk para penggunanya. Mulai dari pulsa, paket internet, paket sms-an, bahkan paket telepon dibanderol dengan harga murah untuk para penggunanya.

Demi memudahkan para pengguna untuk mengakses promo murah ini, maka Telkomsel akhirnya memperluas kerjasama dengan Koperasi Telekomunikasi Selular (Kisel) serta fintech milik Lippo Group yaitu OVO. Sebelumnya Pulsa dan Paket Telkomsel bisa diakses mudah melalui Tcash dan aplikasi favorit yaitu DavestPay yang merupakan produk dari fintech lokal, PT Hensel Davest Indonesia.

Namun yang baru-baru ini digandeng oleh Telkomsel yaitu OVO dan Kisel. Andrian Suherman sebagai Presiden Direktur OVO mengungkapkan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pengguna Telkomsel dan OVO, sebab produk Telkomsel adalah hal utama pada aplikasi itu.

Sementara Suryo Hardiyanto sebagai Direktur Utama Kisel menuturkan bahwa demi menjawab tuntutan keberlangsungan bisnis koperasi, maka transformasi digital sangat diperlukan. Melihat transaksi produk Telkomsel di OVO sudah mencapai Rp 3,7 miliar dalam kurun waktu seminggu saja.

Namun bukan hanya OVO yang bisa diandalkan oleh Telkomsel, melainkan terdapat pula aplikasi yang lebih awal memberikan pengalaman akses pulsa dan paket data ke pengguna dengan sentuhan digital yang lebih mudah dan cepat yaitu DavestPay.

DavestPay memiliki jumlah pengguna lebih banyak sebab pengguna memiliki fitur akses lebih lengkap seperti pembayaran dan pembelian pulsa All Operator. Bukan hanya itu, DavestPay ikut berperan membantu para pengguna bisa berbisnis dengan menerima pembayaran dan pembelian online. Hal ini tentunya akan meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia.

 
Keywords : davestpay,belipulsa,pulsalloperator,pulsatelepon,ppob,aplikasi,fintech,technology,telkomsel,paketdata