Samsung sudah lama diduga bakal menawarkan ponsel yang memiliki fitur yang dapat ditekuk ataupun dilipat. Ponsel ini dikatakan akan menjadi pesaing dari iPhone X. Kabar dari beberapa tahun terakhir mengungkapkan bahwa ponsel milik Samsung yang dapat dilipat itu juga mempunyai layar yang fleksibel.

Dari kabar yang beredar baru-baru ini, Galaxy X hadir dengan perangkat terbaru yang sudah mendapatkan sertifikasi dari National Radio Agency. Handset itu dikabarkan berkaitan dengan nomor model SM-G888N0, yang pernah diketahui sebelumnya. Model yang sama mendapatkan sertifikasi Bluetooth di Juli yang artinya terdapat beberapa kemajuan yang signifikan.

Yang menjadi harapan, handset terbaru tersebut bakal berjalan pada versi Bluetooth dan Android yang lebih baru ketika dirilis. Kabarnya, handset ini bakal diluncurkan di awal tahun 2018, tetapi masih belum diketahui tentang tanggal pasti peluncurannya.

Samsung biasanya menyelenggarakan acara perilisan untuk smartphone baru pada kuartal pertama per tahunnya. Jadi besar kemungkinan handset akan dipamerkan di event teknologi tahunan Mobile World Congress di Barcelona.

 
Keywords : pensel baru,pulsa online,iphone x,iphone baru