Pada umumnya ponsel sekarang telah memperoleh julukan smartphone dengan dukungan 4G. sedangkan jenis dari feature phone sepertinya belum banyak yang mengunggulkan 4G. Smartfren sekarang ini merilis varian handphone baru yang bernama ‘Andromax Prime’. Handset itu merupakan alternatif untuk yang menyukai feature phone namun telah mendukung teknologi 4G.

Seringkali pengguna masih memilih perangkat 2G dibanding 4G sebab desainnya yang memakai layar sentuh, jadi susah untuk dioperasikan. Maka dari itu, Andromax Prime muncul dengan keypad QWERTY dan disempurnakan dengan one push button demi mengakses aplikasi WhatsApp untuk mempermudah pengguna dalam menikmati layanan chatting, panggilan video, dan panggilan suara secara gratis melalui data cell.

Hadirnya ponsel ini juga merupakan bentuk dukungan Smartfren demi mendorong percepatan penetrasi 4G dan pemanfaatan teknologi 4G LTE. Andromax Prime didukung kamera belakang 2 MP dan kamera depan dengan resolusi VGA, ROM 4 GB, RAM 512 MB, baterai 2.000 mAh, dan teknologi Bluetooth.

Terdapat pula fitur smartworld yang ada demi memudahkan pengguna dalam mengunduh dan streaming musik lewat Smart Music, memakai ring back tone lewat Smart Tone, menonton video lewat aplikasi VuClip, ataupun mendapatkan layanan pulsa darurat melalui Emergency Credit.

 
Keywords : smartfren,produk baru smartphone,provider 4g indonesia