Asus sudah merilis gambar teaser ‘save the date’ yang menunjukkan bahwa akan ada sesuatu yang istimewa di tanggal 19 Agustus mendatang. Teaser itu juga menyebutkan bahwa pengumuman itu bakal diadakan di SMX Convention Center Pasay di Filipina.

Tetapi, selain tanggal dan lokasi yang diungkapkan, tak ditemukan hal lain yang mengindikasikan apa dibalik tanggal istimewa itu. Tetapi, terdapat sedikit petunjuk dalam teaser itu yang menunjukkan tulisan ‘We Photo’ dan symbol ‘Love’ yang berada ditengahnya dengan bentuk mirip smartphone.

Diprediksi bahwa tanggal itu merupakan hari dimana Asus bakal mempublikasikan deretan smartphone Zenfone 4 mereka ke khalayak. Teaser sebelumnya memperlihatkan dengan jelas bahwa seri Zenfone terbaru milik Asus ini bakal dihadirkan dengan fitur dual camera.

Kabar lainnya mengungkapkan bahwa Taiwan yang merupakan Negara asal dari Asus bakal menyelenggarakan dua hari lebih cepat daripada di Filipina dan untuk wilayah bagian Eropa bakal dipublikasikan di Italia dan Roma pada tanggal 21 September 2017.

Kemungkinan besar yakni Zenfone 4 Max yang bakal diluncurkan ke Filipina di tanggal tersebut karena smartphone dengan baterai 5.000 mAh tersebut sudah diperkenalkan sebelumnya. Untuk wilayah di Indonesia sendiri tampaknya tak akan terpaut terlalu jauh dengan pasar Asia lainnya.

 
Keywords : zenphone,asus,asus smartphone,smartphone terbaru