Listrik merupakan kebutuhan pokok masyarakat di seluruh dunia. Hal itu karena listrik masih menjadi salah satu sumber daya utama yang digunakan manusia diseluruh dunia untuk beraktifitas. Karena fungsinya yang sangat penting, listrik pun sangat dibutuhkan oleh manusia. Jika pembayaran listrik lebih mudah, tentunya hal tersebut akan semakin memudahkan masyarakat agar dapat menikmati fasilitas tersebut.

Metode pembayaran listrik dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti melalui ATM, minimarket, ataupun agen-agen tepercaya PLN. Akan tetapi, pembayaran listrik di era teknologi seperti saat ini sangat dimudahkan karena bisa dilakukan melalui internet. Pembayaran listrik lewat internet menjadi salah satu yang paling praktis karena tidak perlu datang ke loket pembayaran listrik yang biasanya harus antre.

Selain kemudahaan yang tidak perlu mengantre, pembayaran listrik melalui internet, khususnya platform digital memberikan fleksibilitas bagi penggunanya untuk bertransaksi, contohnya saja platform DavestPay. Pembayaran listrik melalui DavestPay bisa dilakukan dimana pun dan kapan pun.

DavestPay merupakan platform dari PT Hensel Davest Indonesia (HDI) yang merupakan perusahaan fintech terintegrasi yang berfokus di Indonesia Timur. Pembayaran listrik melalui Davestpay menjadi andalan masyrakat Indonesia Timur di era digital. Walaupun begitu, pembayaran listrik melalui DavestPay dapat dilakukan dimana saja tidak terkhusus di Indonesia Timur.

Kemudahan lainnya adalah pengguna tidak perlu membayar tagihan menggunakan uang tunai. Hal itu menyebabkan konsumen tidak perlu repot-repot menarik uang tunai ke ATM terdekat untuk bertransaksi. Tentunya, penggunaan DavestPay dapat lebih memudahkan masyarakat yang semakin mengadopsi teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

 
Keywords : bayar listrik,listrik murah,mudah,murah,online,fintech,davestpay