Semakin banyaknya instalasi listrik pintar di perumahan berarti semakin banyak masyarakat yang harus mengisi ulang token listrik layaknya pulsa telepon.

Apalagi untuk pemasangan listrik pintar sudah bisa dilakukan secara instan dari gadget atau online. Program layanan pemasangan listrik ini ditujukan untuk mengurangi keruwetan prosedur untuk mendapatkan listrik.

Pembelian token listrik sudah bisa dilakukan dimana saja, bank, minimart, maupun loket pembayaran listrik. Tapi sayangnya di daerah-daerah tertentu, masih banyak yang kesulitan akses pembayaran.

Untuk itu DavestPay.com mengajak semua masyarakat yang ingin membuka usaha loket pembayaran listrik di daerahnya. Terutama karena hanya DavestPay.com memberikan komisi besar untuk setiap transaksi pembayaran listrik, baik listrik prabayar (token pln), pasca bayar, maupun non-taglis.

Masyarakat yang membeli token pln biasanya dikenakan biaya admin hingga sebesar Rp 2,000, sama seperti yang berlaku jika Anda membeli di bank, minimart, dan loket-loket. Anda yang menggunakan DavestPay.com juga bisa mengenakan biaya admin tersebut apabila melayani pembayaran, tetapi asyiknya biaya admin tersebut full menjadi hak komisi Anda.

Artinya Anda hanya membeli token listrik senilai nominal yang tertera. Sangat menguntungkan bukan? Bayangkan jika Anda menjual sebanyak 100 transaksi saja tiap bulannya, Anda sudah bisa mengantongi laba bersih Rp 200,000.

Belum lagi dengan penjualan lain karena DavestPay.com juga melayani pembayaran BPJS, multifinance, pulsa, tiket pesawat, dan lain-lain, dengan komisi yang menggiurkan.

Tertarik membuka usaha pembayaran listrik? Klik tautan ini.

 
Keywords : peluang usaha loket pembayaran listrik,usaha pembayaran listrik,usaha pulsa listrik,peluang usaha pembayaran listrik,usaha pulsa listrik,usaha pembayaran listrik online