Masih dalam rangka meramaikan HUT PLN yang ke-72, PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN ini merilis aplikasi PLN Mobile versi iOS, setelah versi androidnya yang dirilis tahun lalu. Lalu, PLN juga menambahkan layanan terbaru berupa fitur rating atau feedback layanan teknik serta fitur tracking regu pelayanan teknik. Dengan demikian, akses mudah dalam layanan listrikpun semakin dekat di genggaman.

Sofyan Basir selaku Direktur Utama PLN, mengungkapkan bahwa PLN bakal selalu menyuguhkan layanan terbaik pada pelanggan lewat penyediaan tenaga listrik yang unggul dan berkualitas. Hal ini hanya bisa dilakukan dengan semangat berinovasi dan terus memperbaiki diri.

Menu baru fitur rating serta fitur tracking regu pelayanan teknik merupakan layanan yang memungkinkan pelanggan dan perusahaan untuk tahu lokasi kordinat dan kegiatan petugas pelayanan teknik. Status tracking regu pelayanan akan dapat dengan mudah diketahui secara real time.

Untuk upaya menunjang pelayanan ini, petugas pelayanan teknik PLN pun sudah dilengkapi dengan Aplikasi Pengaduan serta Keluhan Terpadu. PLN sudah berupaya untuk lebih menyempurnakan pelayanan mereka untuk pelanggan. Jika petugas pelayanan teknik sudah menyelesaikan keluhan pelanggan, bakal ada petugas lainnya yang mengotrol hasil kinerja, termasuk sikap mereka kepada pelanggan.

 
Keywords : pln mobile,aplikasi pln