Program PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN yakni BUMN Hadir di Kampus dalam rangka momen Hari Sumpah Pemuda menjadi waktu yang tepat untuk memberikan semangat kepada anak muda di NKRI.

PLN hadir pada Institut Pertanian Bogor atau IPB demi meningkatkan sinergi serta memberikan bantuan pendidikan dan pelatihan yang berjumlahkan sebesar Rp 600 juta untuk perguruan tinggi yang ada di Bogor. Bantuan PLN berupa bantuan pendidikan senilai Rp 250 juta untuk 50 mahasiswa IPB yang memiliki prestasi, bantuan pelatihan untuk BEM IPB senilai Rp 100 juta, serta bantuan pelatihan BEM lima perguruan tinggi di Bogor masing-masing senilai Rp 50 juta.

Program BUMN Hadir di Kampus ini serentak dilaksanakan pada 28 perguruan tinggi yang tersebar di Indonesia sebagai upaya meningkatkan pemahaman serta kesadaran para pemuda mengenai kondisi sekaligus peran strategis BUMN dalam pembangunan ekonomi nasional.

Mahasiswa IPB berharap agar PLN setia dalam memajukan Indonesia, dan pastinya selalu memberikan pelayanan yang paling baik untuk seluruh penduduk Indonesia dimanapun berada serta terus memberikan dedikasi dan semangat untuk generasi muda dalam bidang pendidikan.

 
Keywords : pln,terminal pln,berita pln,kenaikan tarif listrik,dirut pln,kantor pln pusat,diskon pln