Listrik merupakan kebutuhan utama bagi setiap orang. Tetapi ada kalanya listrik yang sering digunakan sia-sia akan menjadi boros dan akibatnya tagihan listrik membengkak.

Lalu bagaimana mengetahui cara cek tagihan listrik? Mengecek tagihan listrik secara rutin kita akan bisa mengontrol pembayaran setiap bulannya. Di era modern sekarang ini kita tidak perlu bingung dan kesulitan cara mengecek tagihan penggunaan listrik dan berikut cara mengecek tagihan listrik secara online.

Saat ini sudah ada dua jenis listrik, prabayar dan pascabayar. Bagi pemilik rumah dengan listrik pascabayar, begini cara mengecek tagihan listrik:

1. Buka website PLN di http://www.pln.co.id/ 

 2. Pilih bagian kanan atas akan ada form layanan online lalu isikan ID pelanggan yang kita miliki di form kecil lalu setelah selesai klik tombol

3. Tunggu proses beberapa saat, nanti akan keluar tagihan listrik yang kita gunakan beserta keterangannya tidak cuma itu kita bisa mengecek juga tagihan-tagihan bulan lalu dengan cara memilih bulan yang kita inginkan yang berada didekat kolom ID.

Jika Anda suka yang praktis, Anda bisa membayar tagihan listrik langsung lewat DavestPay.com. Kalau Anda belum punya, bisa mulai mendaftar disini.

Selamat mencoba.

 

Keywords : pln online, tagihan pln, pln prabayar, token pln