PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menginginkan agar pengelola gedung mempersiapkan tempat parkir khusus untuk kendaraan listrik. Hal tersebut bertujuan sebagai antisipasi masifnya penggunaan kendaraan listrik dimasa yang akan datang.

Leo Basuki selaku Manager Bidang Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Disjaya mengungkapkan bahwa pengguna kendaraan listrik wajib memperoleh tempat mulia, sebab sudah mau mengurangi kerusakan lingkungan.

Hal itu telah dilakukan PLN Disjaya yang memberikan tempat parkir khusus untuk kendaraan berbahan bakar listrik di Kantor Disjaya Kawasan Gambir Jakarta. Dia pun berharap agar pengelola gedung perkantoran dan fasilitas umum mempersiapkan lahan parkir yang khusus, dengan menyediakan fasilitas pengisian listrik untuk kendaraan yang berbahan bakar listrik ini.

Leo menambahkan bahwa PLN siap dalam menyediakan infrastruktur pengisian energi listrik dengan gratis, apabila ada pengelola gedung ataupun fasilitas umum yang mau membuat tempat parkir khusus untuk kendaraan berbahan bakar listrik.

 
Keywords : pln,berita pln,kenaikan tarif listrik,dirut pln,kantor pln pusat,diskon pln