Selain Smarthpone yang diminati masyarakat, ternyata ada beberapa aksesoris juga menyita perhatian pada Ajang MWC yang diadakan 27 Februari-2 Maret 2017.

Berikut adalah 5 aksesoris yang banyak diminati dengan teknologi canggih antara lain:

1. Timebox Mini

Berbeda dengan speaker pada umumnya, Timebox Mini diklaim mampu memperlihatkan seni pixel saat musik dimainkan. Fyi, seni pixel adalah seni konfigurasi dari kotak-kotak yang membentuk satu bentuk lucu dan unik. Aplikasi khusus harus didownload untuk menampilkan konfigurasi pixel di layar 121 LED RGB yang ada di salah satu bagian speaker mini. Bukan hanya mendengarkan music, Timebox mini juga dapat digunakan sebagai papa skor, speaker untuk telepon, dan stopwatch.

Harga Timebox Mini ini sekitar 50 dollar AS atau Rp 600 ribu yang didukung oleh baterai 2.500Ah.

2. Giroptic iO

Khusus untuk pengguna iPhone, aksesoris kamera bernama Giroptic iO baru saja dirilis yang dapat digunakan untuk merekam video dalam format 360 derajat.

Aksesoris kamera portable ini juga dapat digunakan untuk mengambil foto dan streaming. Giroptic iO sudah dilengkapi dengan dua lensa optik 195 derajat dan f/1.8 aperture. Lalu pada konektor lightning digunakan untuk disambungkan dengan iPhone.

Giroptic iO juga telah memiliki mikrofon stereo yang digunakan untuk menangkap suara ketika merekam video dengan kecepatan 30fps. Bukan hanya itu, aksesoris juga sudah memiliki kapasitas baterai 915mAh yang bisa diisi ulang melalui port microUSB.

Harga Giroptic iO ini mencapai 250 dollar AS atau sekitar 3,3 juta rupiah.

3. Sandisk A1 256 GB

microSD Sandisk A1 256 GB sangat istimewa karena memiliki kapasitas jumbo dan memiliki kemampuan untuk membaca dan menulis aplikasi yang super cepat. Sandisk A1 256 GB dapat membuka aplikasi dan games dengan cepat karena memiliki kecepatan membaca mencapai 1500 IOPS dan kecepatan menulis sebesar 500 IOPS.

4. Kado Wallet

Kado Wallet adalah Charger dengan ukuran yang sangat kecil dan pas di kantong. Charger ini dikabarkan akan rilis pada tahun 2017 dengan harga sekitar 40 dollar AS atau setara dengan Rp  530 ribu.

5. Tapdo

Aksesoris Tapdo ini adalah tombol Bluetooth yang dilengkapi sensor sidik jari didalamnya dengan bentuk menyerupai kubus berwarna hitam. Aplikasi yang bisa diakses dari aksesoris ini seperti mengatur musik yang akan diputar dan mengatur volume musik dengan satu sentuhan.

Harga Tapdo dikabarkan senilai 105 dollar AS atau Rp 1,4 juta yang akan dirilis Maret ini.

 
Keywords : barangunik,barang antik,unik,hiasan menarik,hadiah pernikahan