Di Zaman yang modern ini ponsel sangat dibutuhkan semua. Ponsel berkembang dengan pesatnya, begitu juga dengan kebutuhan pulsa tidak pernah menyusut, karena ponsel tanpa pulsa tidak akan berfungsi. Karena itulah banyak pebisnis yang melirik untuk membuka jual beli pulsa. Namanya bisnis untuk mencapai sebuah kesuksesan dibutuhkan strategi dan tips serta kerja keras. Inilah 10 kiat sukses berbisnis yang bisa anda coba lakukan.

1. Memilih Distributor Pulsa Yang Terpercaya

Ketika Anda ingin memulai bisnis pulsa pilihlah distributor yang memiliki kualitas yang cepat, ramah dan menyenangkan dalam segala hal. Karena calon pembeli pulsa Anda jika mengalami gangguan akan melakukan protes kepada Anda maka dari itu jika distributor bagus maka akan ditanggapi dengan baik.

2. Siapkan Peralatan

Pilihlah hp yang mudah digunakan dan tidak terlalu banyak aplikasi agar pelayanan pulsa Anda cepat. Pilihlah kartu yang murah atau sama dengan agen pulsa Anda agar biaya untuk pengisian pulsa tidak terlalu tinggi. Pisahkan hp untuk pengisian pulsa dengan hp pribadi Anda agar mudah digunakan.

3. Top Up

lakukan top up dengan jumlah kecil dulu. Untuk pertama kali mulailah 200.000-300.000,lirik bagaimana kondisi pasar apakah cepat laku atau tidak. Setelah itu baru beli saldo kembali dengan hasil keuntungan dari penjualan pulsa.

4. Tetapkan Harga Jual

memberikan harga jual untuk pulsa Anda jangan terlalu murah dari pasaran karena ini bisa membuat rugi. Tetapi jangan lebih tinggi dari pasaran karena para konsumen akan lari. Karena perbandingan harga sangat berpengaruh terhadap kemajuan bisnis Anda.

5. Lakukanlah Promosi

Yang tidak boleh dilupakan dalam bisnis adalah strategi promosi. Agar saudara, teman-teman tau kalau Anda sedang berjualan pulsa, berikan pemberitahuan lewat  Facebook, Twitter, Instagram, Bbm, WhatsApp. Agar mereka mengingat Anda ketika kehabisan pulsa.

6. Menerima Berbagai Macam Jenis Pembayaran

Untuk usaha Anda agar bisa berkembang menjadi besar, terimalah berbagai macam jenis pembayaran, melalui kartu kredit, ATM dan jangan terlalu banyak memberikan toleransi kepada teman Anda yang berhutang.

7. Tertiblah Mencatat

Dengan mencatat Anda akan tau berapa keuntungan dan modal Anda. Jangan sampai uang untuk bisnis tercampur dengan uang pribadi.

8. Memberikan Pelayanan Yang Baik

Satu hal yang Anda harus ingat pembeli adalah raja, jadi layani konsumen dengan ramah, cepat dan menyenangkan.

9. Bukalah 24 Jam

Tidak sedikit yang kehabisan pulsa dimalam hari, maka dari itu siapkan fisik Anda untuk berjaga sampai malam hari.

10. Berikan Potongan

Berikan program-program yang membuat konsumen tidak lari. Misalnya untuk pelanggan setia berikan potongan setiap pembeliannya ini akan memberikan rasa puas tersendiri.

 

Setelah bisnis anda berkembang pesat  cobalah bisnis lain dengan Aplikasi Davestpay sebagai informasi. Davestpay adalah aplikasi pembayaran online dan pembelian online seperti tiket pesawat, voucher hotel, pembayaran bpjs dan pln dan lainnya. Harga termurah dengan menjadi Merchant davestpay. Tersedia transaksi web, mobile aplikasi Android Playstore dan Iphone IOS.

 
Keywords : jual beli pulsa,strategi,bisnis pulsa,pelayanan pulsa,penjualan pulsa,konsumen,Aplikasi Davestpay,Davestpay