Jika berbicara mengenai bisnis, memang tak lepas dari yang namanya modal. Sebab mau tidak mau yang namanya menjalankan bisnis memang membutuhkan modal. Memang salah satu kendala yang sering terjadi adalah masalah uang. Baik dalam memulai bisnisnya atau bahkan dalam pengembangan bisnisnya. Namun, anda tidak perlu khawatir lagi sebab masih banyak orang kaya yang belum tahu uangnya mau ditaruh dimana.

Tentu saja dengan adanya investor kita tidak bingung lagi dengan masalah modal. Karena bisnis kita tentu bakalan didanai oleh para investor. Tentu saja tugas kita mencari orang seperti itu agar mau berinvestasi pada bisnis kita.  Pitching investor tentu saja bisa anda lakukan dengan menampilkan bisnis dan juga pribadi kita yang memiliki kredibilitas. Sehingga investor pun akan tertarik untuk mendanai bisnis yang kita jalankan.

Tahukah anda bahwa hal yang terpenting dalam investasi bisnis adalah kepercayaan. Tentu saja investor ingin tahu apakah bisnis yang kita jalankan ini menguntungkan dan bisa berjalan dengan baik. Untuk itu tentu saja anda perlu mempersiapkan berbagai hal yang bisa menunjukkan bahwa bisnis yang kita jalankan pantas untuk didanai. Anda bisa mulai dengan membuat bussines plan yang terbilang menarik, legalitas bisnis serta track record perusahaan yang terbilang baik.

Tentu saja para investor ini bukanlah orang yang mudah dirayu dengan janji yang manis. Jadi apapun masalahnya anda perlu menyampaikan dengan jujur segala kekurangan, resiko  bahkan tantangan bisnis yang akan kita hadapi. Tidak sedikit dari para investor yang rela mengucurkan dananya pada bisnis anda meskipun bisnis anda beresiko. Namun mereka percaya kepada si pemilik bisnisnya. Sehingga dengan mudah ia bisa mendanai bisnisnya.

Anda tentu saja bisa mencari mereka dimana saja. Tentu saja anda hanya perlu memperluas jaringan anda serta jalin hubungan yang baik dengannya. Bisa saja anda mengambil langkah dengan bergabung pada sebuah komunitas atau organisasi yang terbilang beragam. Setelah kita memiliki kesempatan, tentunya kita bisa melakukan pitching kepada calon investor dan anda perlu mengemas bisnis anda serta mempresentasikannya dengan baik.

 
Keywords : cara cari investor di internet,dicari investor bisnis,bagaimana cara mendapatkan investor,cari investor bisnis,bagaimana cara meyakinkan investor,cara cari pacar cara cari pacar yang baik