Bisnis afiliasi merupakan sebuah bisnis yang dimana anda akan menjual produk dari sebuah perusahaan untuk dipasarkan secara luas. Dalam bisnis ini biasanya anda akan mengambil keuntungan 15-20 % dari produk yang telah anda jual. Bisnis ini termasuk bisnis online yang sedang terkenal dan banyak peminatnya karena pada bisnis ini anda tidak akan kenai modal sedikitpun untuk bergabung, melainkan free atau gratis. Jika anda belum mengenal dan masih menjadi pemula pada bisnia ini, pasti anda masih bingung apa saja yang harus dilakukan. Namun anda tidak usah khawatir, anda tepat membaca artikel ini. Berikut beberapa tips mencari bisnis online afiliasi tanpa modal yang bisa anda praktekkan.

1. Pilihlah perusahaan afiliasi yang terpercaya dengan bayaran tinggi. Pada tahap ini pilihan anda diuji, jangan sampai anda terjebak pada pilihan yang anda pilih. Dan jangan lupa memilih dengan sesuai kemampuan dan keinginan anda memilih produk apa yang ingin anda pasarkan.

2. Memilih dengan sesuai yang anda inginkan dan sesuai dengan kemampuan anda. Jika anda ingin menjual produk aksesoris, maka bergabunglah kedalam perusahaan yang menjual aksesoris atau perhiasan.

3. Mulailah mempersiapkan alat pembayaran, seperti rekening bank dan kartu kredit untuk melakukan transfer dana. Jika anda tidak memiliki ongkos untuk membuka rekening, solusinya adalah membuat akun paypal. Karena pada paypal ini anda dapat melakukan transaksi dengan gratis.

4. Membuat akun media sosial khusus untuk melakukan promosi. Jangan campurkan akun pribadi anda dengan akun untuk bekerja, karena itu akan membuat anda kebingungan. Jadi pisahkan dan mulai mencari teman atau follower sebanyak-banyaknya.

5. Selanjutnya buatlah blog atau web. Pada akun ini anda akan dituntut membuat artikel tentang produk yang akan anda promosikan. Buatlah sebanyak mungkin agar artikel anda banyak terbaca dan mudah ditemukan dalam mesin pencari.

6. Ajaklah pula pembeli anda menjadi seperti anda. yaitu menjadi pebisnis afaliasi melalui link refaral, karena pemasukan anda nantinya akan bertambah dengan diberinya komisi setiap anda berhasil mengajak seseorang untuk gabung menjadi reseller seperti anda. 

 
Keywords : bisnis afiliasi,agen travel,afiliasi modal rendah,afiliasi menguntungkan,modal afiliasi,bisnis online