Beragam peluang bisnis yang kita ciptakan apalagi dibulan ramdhan ini pasti banyak sekali mulai dari bisnis pakaian, kue kering, bisnis kartu ucapan Selamat Idul Fitri, atau juga kita bisa jual makanan bisnis catering yang melonjak karena melayani catering untuk buka bersama, atau bisnis parcell kue lebaran dan Takjil seperti kurma dll.

Namun pasti anda berpikir bisnis tersebut pasti ribet sekali harus kesana kemari dan tentunya memakan waktu dan tenaga extra lebih, ada juga sih bisnis transportasi seperti menyewakan rental Mobil tapi adakah cara mudah jika anda ingin manfaatkan moment dibulan ramadhan dengan modal  yang kecil tidak terlalu besar namun mempunyai daya jual kuat?

Contohnya : Bisnis pulsa elektrik di bulan ramadhan, sudah bukan hall tabu lagi jika di bulan ramadhan penggunaan pulsa para konsumen sangatlah tinggi, penggunaan pada bulan ramadhan relative sangat tinggi buat mereka yang bertelepon ria dan sekedar penggunaan internet yang full 24 Jam yang memerlukan kuota sehingga mudah habis.

Sebenarnya bisnis pulsa secara elektrik sudah banyak sekali disekeliling kita tapi patut anda lihat jika setiap orang memilik Handphone dan pasti Handphone itu bisa berjalan komunikasi nya dengan adanya pulsa, dan yang pasti bisnis pulsa gak ada matinya.

Memang indonesia merupakan negara paling mewah dan heboh jika dalam perayaan hari – hari besar seperti idul fitri menjadi moment dimana semua serba wah!!! Contohnya saja seperti Pakaian dan Makanan, apalagi pulsa yang notabene hampir semua masyarakat indonesia sudah memilik Handphone.

Usut punya usut jualan Online dibulan ramadhan juga memiliki segmented pasar tersendiri namun tetap juga ada beberapa kelemahan saat berjualan online.

Bisnis Tiket pesawat , nahh yang satu ini bagus buat anda bisniskan karena setiap masyarakat yang bekerja di ibu kota pasti akan pulang kekampung halaman menggunakan transportasi pesawat.

Bisnis ini juga sangat dicari dan paling penting dikarenakan pesawat merupakan bagian dari bisnis pariwisata yang memang kita bisa dapatkan untung yang cukup lumayan menggirukan.

Tentunya dianatara bisnis tersebut anda pasti berhitung – hitung berapa modal yang harus anda keluarkan untuk bisa ber wirausaha.

Ya bisnis harus memiliki ketekunan dan harus bisa mencapai sasaran target pembeli, dan siapa yang membeli, anda harus tau kebutuhan pribadinya sehingga anda tau anda jual ke siapa apakah  dilingkungan anda atau lingkungan kantor atau anda menjual nya dengan promo online?

Jualan online merupakan bisnis yang simpel kalau tadi bisnis pulsa anda harus siapkan kartu multi chip dan handphone untuk bisnis khusus pulsa agak ribet juga ya daftar nya, dan  kalau bisnis oline lebih mengarah dengan bisnis berbau teknologi.

Tutup dulu soal teknologi kita sekarang bahas apa – apa saja dalam bisnis di bulan ramdhan yang setidaknya modal tidak terlalu besar.

Berikut beberapa bisnis yang ramai saat bulan ramadhan.

- Seperti yang dikatakan tadi jika anda mau berbisnis anda cari tau dulu bagaimana anda menjualnya ke siapa anda menjualnya jika anda menjual Parcell lebaran anda bisa jual melalui Online atau anda bisa menitipkan barang di store ataupun anda bisa jual sendiri ke lingkungan sekeliling anda.

- Jika anda berniat ingin bisnis dibulan ramadhan ini bisnis tiket pesawat tentunya pasti banyak peminatnya dikarenakan kebutuhan transportasi untuk pulang kampung masyarakat sangat tinggi, namun pasti buat anda yang mau awal berbisnis bingung memulainya.

- Jika anda berbisnis rental mobil ya anda harus memiliki beberapa unit mobil dan perentelan untuk keamanannya siapkah anda?

- Bisnis catering? Wah pastinya anda harus mempunyai bakat memasak dan harus memiliki SDM yang memadai sebab tidak bisa anda mengurusnya sendiri anda butuh beberapa pegawai untuk membantu anda.

- Bisnis online tentu bisa tapi buat anda yang tidak begitu mengerti tentang teknologi informasi pasti akan sedikit bingung.

 

Bisnis DavestPay.com?

Yup adalah aplikasi yang bisa membuat segala macam pembayaran dan pembelian lebih mudah, namun pasti anda berpikir apa hubungan nya dengan DavestPay.com dan bulan Ramadhan?.

Tentu ada, dimana DavestPay.com Menjual Produk kebutuhan yang sangat dicari pada bulan ramdhan menjelang Idul Fitri.

Ya tentunya Ticket Pesawat buat mereka yang ingin pulang kampung halaman masing- masing, dan membutuhkan pulsa, DavestPay.com bisa dapat anda andalkan dalam eksekusinya.

Jual Tiket Maskapai Pesawat dan pulsa dengan DavestPay.com anda akan mendapatkan keuntungan berlipat bayangkan jika anda menjual 50 Tiket pesawat di bulan ramadhan jika 1 tiket pesawat anda mendapatkan untung 50 Ribu rupiah , 50 ribu x 50 Tiket = 3,5 juta rupiah.

 50 tiket pada bulan ramadhan adalah angka rendah penjualan dan keuntungan standar biasanya buat mereka yang berbisnis Tiket Pesawat bisa menjual dengan keuntungan sekitar 50 ribu sampe berani di angka 70 ribu tergantung anda memanfaatkan situasi, namun saran kami jika anda ingin mendapatkan pelanggan tetap anda menjual dengan harga rata – rata bulan ramdhan saja.

Untuk anda yang ingin berjual pulsa, keuntungan sekita 500 rupiah hingga 1000 rupiah jika di rasionalkan dalam 1 hari ada 50 konsumen membeli pulsa senilai 10 ribu rupiah dan anda menjual 11 ribu rupiah , tinggal anda akumulasi 500 rupiah x 50 konsumen = 25000 rupiah sehari lalu dikali x 30 hari saat bulan ramadhan senilai 750 ribu rupiah dalam sebulan dan anda bisa akumulasikan dengan penjualan tiket, berapa banyak yang anda dapatkan dibulan ramadhan?

Dan ingat Bisnis menggunakan aplikasi DavestPay.com ialah bisnis tidak terikat dan bisa menjadi bisnis sampingan anda bisa kerjakan pekerjaan anda dan bisa mendapatkan uang tambahan dari Bisnis DavestPay.com

Modal? Tidak ada modal yang banyak dalam menjalankan bisnis Online semacam PPOB ini hanya saja disesuaikan dengan saldo DavestPay.com anda , anda bisa putarkan uang anda, hanya bermodalkan Smartphone Android atau Ios anda sudah bisa menjalankan bisnis DavestPay.com.

Nahh bagaimana Artikel diatas tadi apakah anda sudah memiliki ancang untuk berbisnis di bulan puasa tahun ini?, namun bisnis menggunakan DavestPay.com tidak Cuma menjelang lebaran saja, anda bisa jadikan bisnis sampingan yang bisa mendapatkan penghasilan yang dapat membantu kantong anda setiap bulan tentunya.

DavestPay.com di 4 Kota besar Seluruh Indonesia

- Jakarta : Kirana Tower Level 10A Voofice – Suites 10 Jln. Boulevard Timur No.88 Kelapa gading Jakarta Timur

- Makassar : Wisma Kalla Tower 5th Floor Blok 509 Jln.Dr.Sam Ratulangi no 8 – 10 Makassar Sulawesi Selatan.

- Balik Papan : Panin Tower 8th Floor regus office s-06 Jln Jenderal Sudirman no 7 Balikpapan Kalimantan Timur.

- Medan: Forum Nine 9 floor regus office 02 Jln. Imam Bonjol N0.9 Medan Sumatera Utara.

 

Segera bergabung dan nikmati harga terbaik di bulan ramadhan dengan DavestPay.com.

 
Keywords : Peluang Bisnis di Bulan Ramadhan 2016,Peluang Bisnis di Bulan Ramadhan dan Lebaran,Peluang Bisnis di Bulan Ramadhan Online