Tentunya sangat banyak orang yang tergiur dengan diskon yang besar-besaran. Terutama bagi kalangan ibu rumah tangga yang harus ekstra kerja keras demi memenuhi berbagai keperluan untuk keluarga. Belanja murah pun sudah menjadi kegemaran yang tidak bisa lepas terlebih lagi, lebaran Idul Adha akan segera tiba.

Namun tak disangka, kegemaran belanja murah ini ternyata dapat menjadi peluang untuk membuka usaha. Kedepannya, siapapun akan dapat memperoleh penghasilan tambahan dari hobi ini. Berikut ini merupakan ulasan tentang apa saja yang dapat dilakukan untuk menghasilkan pundi tambahan.

Gemar Belanja di Supermarket, Cobalah menjadi Personal Shopper.

Sekarang ini, sedang tren pekerjaan yang dinamakan ‘personal shopper’. Pekerjaan ini menawarkan jasa penitipan barang melalui media sosial. Contohnya, ketika sedang berada diluar negeri. Foto suatu barang tertentu yang ada di supermarket, nantinya dapat diunggah dimedia sosial. Ketika ada yang tertarik untuk membeli barang tersebut, naikkan sedikit harga untuk biaya nitip. Tetapi supaya lebih aman, mintalah untuk mengirim uang terlebih dahulu lalu belikanlah barang yang diinginkan tersebut.

Online Shop juga perlu dicoba!

Online Shop memang terbilang tak ada matinya dan lebih mudah untuk dijalankan. Dengan adanya koneksi internet saja, siapapun dapat menjual beragam produk. Jadi tidak membutuhkan cara manual lagi misalnya membuka ruko dan menjualnya dengan bertatap muka.

Terdapat banyak barang yang dapat dijual. Misalnya saja produk kecantikan, kebutuhan ibu rumah tangga, ataupun fashion. Bisa juga jika ingin menjual barang-barang yang tak terpakai. Online Shop dapat menjadi kerja sampingan yang sangat menyenangkan untuk para ibu rumah tangga.

Kedua kegiatan ini dapat menjadi peluang usaha yang bisa dicoba, jadi selain gemar belanja murah, bisa juga dapat keuntungan karena penghasilan tertambah.

 
Keywords : belanja online,belanja online murah,tips belanja online,tips aman transaksi online