Air bersih yang menjadi sumber kehidupan memang harus terus mengalir pada kehidupan Anda. Untuk itu, berbagai upaya dilakukan PDAM agar air bersih dapat mengalir ke setiap kalangan. Oleh karena itu, PDAM banyak bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mempermudah pembayaran PDAM setiap bulannya.

Namun, pernahkah Anda mengalami keterangan bahwa transaksi tidak dapat diproses atau sejenisnya saat mencoba membayar PDAM melalui ATM? Jika pernah mungkin Anda merupakan satu dari sekian banyak orang yang mengalami hal yang sama. Tidak diketahui pasti kenapa transaksi untuk membayar PDAM terkadang gagal saat dilakukan di ATM. Namun, alasan yang sering dilontarkan atau kerap didapatkan adalah jaringan sibuk atau sedang bermasalah.

Tidak dapat dipungkiri bahwa pasti ada rasa kecewa saat hendak membayar tagihan PDAM tetapi fasilitas yang ada justru tidak mendukung. Padahal, Anda sudah meluangkan waktu dan meninggalkan rutinitas sehari-hari untuk sekedar membayar tagihan bulanan.

Ternyata, semua hal tersebut bisa dihindari dan dapat tidak terjadi. Di era digital seperti saat ini, semua hal dapat dilakukan melalui smartphone Anda. Melalui platform DavestPay, Anda tidak perlu lagi pergi ke ATM atau loket-loket terdekat untuk membayar tagihan air. Semuanya bisa Anda lakukan melalui smartphone. Selain itu, Anda juga bisa melalukan pembayar melalui website resmi DavestPay, di DavestPay.com.

Transaksi melalui platform ataupun website DavestPay dapat Anda lakukan dimana saja dan kapan saja serta 24 jam non stop. Selain itu banyak kemudahan yang ditawarkan, banyak pula promo menarik yang diberikan DavestPay untuk para penggunanya. DavestPay merupakan platform dari PT Hensel Davest Indonesia yang merupakan perusahaan fintech terintegrasi dan berfokus di Indonesia Timur untuk memfasilitasi masyarakat di sana yang selama ini belum terjamah perkembangan teknologi secara maksimal.

 
Keywords : davestpay,PDAM,Tagihan,Pembayaranair,Bayartagihan,Bayarcepat,Fintech,Aplikasi,Paymentonline,PPOB