Selamat Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2016. Bertepatan dengan hari libur nasional, hari ini Senin 12 Desember 2016 masyarakat Indonesia dapat dengan leluasa belanja online dengan segudang promo, diskon serta penawaran menarik yang diberikan oleh situ situs belanja online.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pada 12 hingga 14 Desember masyarakat Indonesia akan memperingati Harbolnas 2016. Dalam Harbolnas kali ini diperkirakan setidaknya akan ada lebih dari 200 situs e-commerce yang menyediakan berbagai penawaran menarik untuk menyenangkan para pelanggannya di hari istimewa ini.

Buat kamu yang ingin memanfaatkan momen Harbolnas 2016 untuk belanja online, maka sebaiknya tengok dulu tips belanja online versi

1. Buat wishlist

Pastikan kamu membuat wishlist, daftar barang barang yang ingin di beli, dengan menandai pada kolom yang tersedia. Barang barang yang di tandai akan masuk pada daftar wishlist sehingga meringankan untuk berbelanja. 

2. Online dini hari

Siapa sangat cepat bertransaksi, dia yang akan mendapatkan barang. Agar tidak kehabisan barang idaman, sangat disarankan untuk online lebih awal sehingga dapat langsung berbelanja saat diskon mulai. Pesta belanja Harbolnas biasanya dimulai sejak pukul 00.00.

“Pantengin sejak jam 12 malam, karena bisa saja barangnya cepat habis. 

3. Segera bayar

Setelah check-out, segera lakukan pembayaran. Membayar dengan interner banking atau kartu kredit memungkinkan pembeli dapat segera bertransaksi setelah memesan barang. Bila dengan transfer ATM.

 
Keywords : harbolnas,tips belanja online murahm belanja online,harbolnas 1212