Gaya hidup belanja online dengan mencicil sering kali dihindari. Sebab, persyaratan yang kompleks ketika mengajukan pembuatan kartu kredit jadi alasan utamanya. Melihat peluang tersebut, Pasarwarga muncul memberikan solusi, yaitu konsumen bisa melakukan pembelajaan online dengan cicilan tanpa perlu mempunyai kartu kredit dan menyiapkan uang muka pada awal transaksinya.

Adiya Indra selaku Head Bussiness Acquisition & Partnership Pasarwarga menuturkan bahwa Pasarwarga ini sebuah marketplace yang menyuguhkan platform pembayarannya fokus ke cicilan tanpa kartu kredit dan tanpa uang muka. Dan pasarwarga merupakan pelopor dalam membuat transaksi lebih mudah dengan menghilangkan uang muka. Konsumen cuma butuh mengisi form kredit dan tinggal tunggu barang dirumah.

Mengenai barang yang ditawarkan, Pasarwarga menjamin keaslian produk yang dijual. Beragam barang yang dapat dibeli dimulai dari gadget, peralatan rumah tangga, smartphone, game console, furniture, dan sebagainya.

Bukan hanya itu, Pasarwarga menjamin keaslian produk yang dijual. Terlebih lagi pembelian barang elektronik, nantinya dalam pembelian barang itu bakal di cover asuransi jadi belanja di Pasarwarga menjadi lebih nyaman dan aman.

Sampai sekarang, Pasarwarga sudah menjangkau penjualan ke semua Indonesia yang tersebar di 5 kota, misalnya Surabaya, Jakarta, Bandung, Tangerang, dan Medan. Untuk sekarang ini, selama Hari Pekan Raya Indonesia, Pasarwarga memberikan tawaran yang berlipat. Kedepannya, konsumen yang melakukan pembelanjaan berhak memperoleh langsung voucher belanja Rp 25.000 di setiap hari senin sampai jumat.

 
Keywords : kartu kredit,bayar kartu kredit online