Cicilan 0% atau bebas bunga akan membuat makin banyak pengguna kartu kredit tergiur. Pasalnya siapa yang tak suka jika membeli barang yang bisa dicicil 12 bulan namun tak ada bunga sama sekali. Dengan adanya sistem tersebut, bisa mengubah pengeluaran besar menjadi potongan dengan nominal kecil. Kemudian membayarkannya dengan bertahap berdasarkan lamanya cicilan yang disepakati sebelumnya.

Jadi bisa memperoleh barang idaman dengan harga tunai, tak menguras uang bulanan bahkan tabungan. Nasabah tak bakal ditagih bunga sama sekali terhadap pembelian barang yang masuk dalam program promo itu.

Maka dari itu, pembayaran juga akan terasa lebih ringan dan pengguna masih dapat menyimpan uang yang sedianya untuk membayar bunga. Namun jangan terburu-buru untuk menggesek kartu, lebih baik periksa dulu beberapa persyaratan dan ketentuan yang wajib dipenuhi demi mengikuti program cicilan 0%.

Pada promo cicilan 0%, seringkali terdapat biaya administrasi dan pajak yang wajib ditanggung untuk dibayarkan pada bank penerbit kartu kredit. Walau jumlahnya tak terlalu besar, namun jika dapat melakukan negosiasi dengan toko supaya menanggung biaya itu, maka akan lebih hemat banyak lagi. Tiap toko memiliki peraturan yang berbeda-beda.

Walau promo kartu kredit ini akan sangat memudahkan untuk belanja, namun lebih baik untuk tetap waspada dalam menggunakan fasilitas cicialn 0% ini. Tetaplah jaga sikap, jangan sampai membeli sesuatu yang bukan kebutuhan karena tak bisa menahan hasrat belanja, jadi cermatlah untuk mengeluarkan uang.

 
Keywords : kartu kredit,kartu kredit online,bayar kk