Harbolnas atau hari belanja online nasional 2017 akhirnya tiba. Sekarang untuk yang gemar belanja online bisa kesempatan untuk mengincar dengan harga yang lebih murah. Beberapa promo yang menarik akan banyak ditawarkan pada bermacam e-commerce.

Namun hal yang utama diperhatikan ketika menghadapi harbolnas yaitu pada faktor keamanannya. Jadi sebaiknya untuk belanja online pada e-commerce yang jelas terpercaya dan dapat diandalkan. Metode pembayaran ketika belanja online dilakukan melalui transfer daripada menggunakan kartu kredit. Ini berperan untuk membatasi nominal belanjaan.

Selain itu, belanja online dapat membuat orang menghabiskan uangnya. Jika tak cermat dalam memakai uang ketika belanja online maka dapat menimbulkan anggaran bulanan yang defisit. Maka dari itu, buatlah anggaran keuangan khusus untuk harbolnas yang berdasar dari kebutuhan.

Pilih barang berdasarkan dari anggaran serta batasi untuk melihat e-commerce yang dapat memicu tingkat belanja. Jangan pula terbujuk oleh rayuan teman sebab hal tersebut juga bisa mempengaruhi seorang ketika berbelanja.

 
Keywords : kartu kredit,menyimpan kartu kredit